Mitrovic Bagaikan Binatang Buas yang Siap Memangsa - Vivagoal.com
Mitrovic Ibarat Binatang Buas yang Siap Memangsa
Aleksandar Mitrovic, Foto: dok Khalfani

Mitrovic Bagaikan Binatang Buas yang Siap Memangsa

A Hendra - August 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Saat menguasai bola, penyerang Fulham, Aleksandar Mitrovic disebut tak ubahnya seperti seekor binatang buas yang penuh tekad memangsa lawan, dan kali ini korbannya adalah Liverpool.

Opini itu dilontarkan oleh bek Fulham, Tim Ream usai Mitrovic memborong dua gol untuk membawa timnya dua kali memimpin, namun berhasil disamakan Darwin Nunez dan Mohamed Salah di laga Fulham vs Liverpool pada pekan perdana Liga Inggris 2022/2023.

“Ini memberikan dorongan kepercayaan diri yang besar. Mitrovic adalah binatang dan selama dia mencetak gol, kami baik-baik saja,” kata bek Fulham Tim Ream kepada BT Sport.

Mitrovic Ibarat Binatang Buas yang Siap Memangsa
Aleksandar Mitrovic, Foto: dok media indonesia

Pada laga yang berlangsung di Craven Cottage, Sabtu (6/8) malam WIB itu, Mitrovic memang tampil begitu menggila. Bermain selama 90 menit, selain mampu menciptakan 2 gol dari 3 tembakan yang dillepaskann, Mitrovic juga membukukan dua dribel sukses, dengan menciptakan satu umpan kunci.

Bukan cuma itu, Mitrovic juga mampu melakukan sentuhan pada bola sebanyak 50 kali, dengan memenangkan 7 dari 9 duel perebutan bola, plus memenangkan 11 dari 14 kali duel udara. Secara keseluruhan, situs pemeringkat Sofascore memberi rating nyaris sempurna, 9.4 buat penyerang 27 tahun tersebut.


Baca Juga:


Manajer Fulham, Marco Silva sendiri tak begitu heran dengan statistik super yang dicatatkan Mitrovic. Menurutnya, anak asuhnya itu memang ditugaskan bukan cuma untuk mencetak gol, namun juga dituntut menjadi pemain serba bisa.

“Saya tahu kualitas yang dimiliki Mitrovic dan saya di sini untuk mengambil yang terbaik dari para pemain saya. Mitrovic bukan hanya gol yang dia berikan dan keseluruhan pekerjaan yang dia lakukan sangat fantastis,” Marco Silva menegaskan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com