Modric Akui Sulit Untuk Bisa Pensiun di Real Madrid

0
179
Luka Modric Akui Tidak Mudah Untuk Pensiun di Madrid

Vivagoal La Liga – Luka Modric mengaku sangat sulit bagi seorang pemain sepakbola untuk bisa mengakhiri karier di Real Madrid. Meski ia sendiri sangat ingin pensiun di klub asal Ibukota Spanyol itu.

Modric diboyong Madrid dari klub asal Inggris, Tottenham Hotspurs pada musim 2012/2013 silam. Dan selama enam musim terakhir, gelandang berusia 33 tahun itu tidak tergantikan di lini tengah Los Blancos.

Bersama Madrid, Modric sudah mengoleksi empat gelar Liga Champions, satu trofi La Liga dan yang teranyar gelar juara Piala Dunia AntarKlub 2018 ketiga secara beruntun.

Meski bergelimang prestasi bersama Los Blancos, Modric mengaku sulit jika dirinya ingin menutup karier di Santiago Bernabeu. Pasalnya, umurnya sudah mulai menua, sementara semua pemain Madrid dituntut untuk terus bisa bermain di level teratas sepakbola.

Baca Juga :  Persela Senang Liga 1 Ditunda

“Dari saya pribadi ada target untuk pensiun di Madrid. Buat saya itu akan sangat bagus untuk karier saya sendiri.” ujar Modric dilansir dari Goal Internasional.

“Namun, tuk bisa mengakhiri karier di Madrid, saya dituntut untuk terus bisa bermain di level teratas, dan itu sungguh tidak mudah.” tandasnya.

Sebagai informasi, kontrak Modric di Real Madrid baru akan berakhir pada 2020 mendatang. Di saat itu, umur Modric sudah menyentuh angka 35 tahun.

Tak heran jika manajemen Los Merengues mengaku masih mempertimbangkan untuk memberi perpanjangan kontrak buat pemain asal Kroasia tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here