Mohamed Salah Tuntut Gaji Rp7,8 Miliar Per Pekan! - Vivagoal.com
Untuk Jaga Performa Ternyata Mohamed Salah Suka Melakukan Yoga
Sumber: goal.com

Mohamed Salah Tuntut Gaji Rp7,8 Miliar Per Pekan!

Daniel Nugraha - January 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Mohamed Salah dipastikan tak akan mundur dari permintaannya pada Liverpool untuk menaikkan gajinya. Menurutnya, ia pantas dihargai sebesar 400.000 Pounds (setara dengan Rp 7,8 miliar) per pekan dan itu merupakan harga mati.

Dilansir dari Mirror, negosiasi antara pihak Mohamed Salah dengan Liverpool masih berjalan. Sang manajer, Jurgen Klopp menegaskan pembicaraan masalah kontrak baru striker asal Mesir itu menuju ke arah yang positif.

Jika kontrak barunya disepakati, Liverpool harus mengeluarkan biaya 80 juta Pounds untuk durasi kontrak 4 tahun. Jika kontrak Salah diperbarui, otomatis akan mengubur mimpi Paris Saint-Germain untuk merekrutnya pada musim panas 2023 mendatang disaat kontraknya berakhir.


Baca Juga:


Dengan segala kemampuannya menyumbang assist dan gol di Anfield, Salah merasa dirinya sangat pantas mendapatkan gaji yang tinggi di puncak karirnya. Mantan pemain Chelsea dan AS Roma yang berusia 29 tahun itu melalui agen sekaligus penasehatnya menegaskan bahwa dirinya tidak terlalu berlebihan dalam meminta gaji yang sepantasnya.

Agen Mo Salah, Rammy Abbas, juga menjadikan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo serta gelandang andalan Manchester City, Kevin De Bruyne sebagai acuan pada pembicaraan kontrak baru sang pemain dengan liverpool.

Di mana saat ini, De Bruyne diharga dengan kontrak 400.000 pounds per pekan bersama Man City. Sementara Cristiano Ronaldo yang kini dihargai 500.000 pounds per pekan di Man United pada usia 36 tahun. (ARI_

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com