Momen Juan Cuadrado Bersitegang Dengan Ronaldo di Juventus - Vivagoal.com
Momen Juan Cuadrado Bersitegang Dengan Ronaldo di Juventus
Juan Cuadrado dan Cristiano Ronaldo, Foto: dok Bola Okezone

Momen Juan Cuadrado Bersitegang Dengan Ronaldo di Juventus

A Hendra - November 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Juan Cuadrado ternyata sempat bersitegang dengan Cristiano Ronaldo di Juventus. Momen ribut-ribut keduanya akhirnya bisa diredam oleh Andrea Pirlo yang kala itu masih menangani Juventus.

Perselisihan Juan Cuadrado dan Ronaldo terjadi saat Juventus melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra FC Porto. Bertanding di Allianz Stadium, Juventus yang diprediksi bakal bisa menang, malah sudah tertinggal 0-1 di babak pertama.

Saat jeda turun minum, Ronaldo mengamuk ke rekan satu timnya. Video Ronaldo sangat marah kemudian beredar luas di sosial media. Ronaldo disebut meminta rekan-rekannya di Juventus untuk bekerja lebih keras di babak kedua jika ingin memenangkan pertandingan.

Pasalnya, di leg pertama mereka sudah sempat menderita kekalahan 1-2 dan agregat saat itu sudah 3-1 untuk Porto. Cuadrado sendiri yang kesal dengan ucapan Ronaldo lantas mendekat ke bintang Portugal tersebut dan memintanya untuk menjadi contoh buat semua pemain.


Baca Juga:


“Kita semua harus bekerja lebih keras. Apa-apaan ini! Anda terlihat tidak bermain sama sekali! Permainan kita payah, selalu seperti itu!” kesal Ronaldo seperti dilansir dari Corriere dello Sport.

“Anda harus menjadi contoh bagi semua pemain”, balas Cuadrado persis dihadapan Ronaldo.

“Saya juga termasuk. Kita harus saling mengungkapkan apa yang terjadi sebenarnya. Kita bermain buruk. Ini pertandingan Liga Champions,” Ronaldo menegaskan.

Adu mulut Ronaldo dan Cuadrado sendiri akhirnya berhenti setelah Andrea Pirlo menenangkan keduanya. Ada pun Bianconeri sempat berhasil bangkit di babak kedua dengan mencetak dua gol beruntun melalui Federico Chiesa dan membuat laga dilanjutkan ke babak ekstra time karena agregat jadi sama kuat 3-3.

Namun di babak pertambahan waktu, Porto kembali bisa bikin gol sebelum dibalas Adrien Rabiot. Sayang kemenangan 3-2 di laga itu tak lantas membuat Juventus lolos ke babak perempatfinal karena kalah agregat gol tandang. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com