Mourinho Bantah Akan Latih PSG Musim Depan

0
116
Mourinho

Vivagoal Ligue 1  – Jelang berakhirnya musim 2018/19, Jose Mourinho mengungkapkan dirinya akan segera kembali melatih. Namun, pelatih 56 tahun itu tidak mengungkapkan klub mana yang akan ia tangani.

“Saya tidak pernah mengonfirmasi atau membantah segala tawaran yang datang selama karier saya. Karena saya tidak pernah mau menjadi objek pemberitaan,” ujar Mourinho seperti dikutip dari harian asal Prancis, L’Equipe.

Beberapa spekulasi kemudian bermunculan dengan salah satunya mengaitkan dirinya dengan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain. Kabarnya, manajemen Les Parisiens sudah menghubungi Mourinho terkait kesediaan dirinya melatih Neymar dkk musim depan.

 

PSG sendiri bermaksud mengganti Thomas Tuchel yang kinerjanya dianggap kurang memuaskan. Di musim ini, PSG yang memiliki skuat bertabur bintang di semua lini hanya mampu mengunci satu trofi di akhir musim 2018/2019.

Baca Juga :  Ketimbang Hazard, Madrid Disarankan Rekrut Sterling

Mourinho sendiri membantah rumor tersebut. Menurutnya ia tak akan melatih PSG selama mereka masih memiliki pelatih. Bahkan ia belum pernah menjalin kontak dengan juara Liga Prancis tersebut.

“Saya tidak benar-benar mau ke PSG, tapi cara terbaik untuk menghormati klub dan presidennya yang hebat adalah dengan mengatakan bahwa saya tidak mendapat tawaran sama sekali,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here