Mourinho Berharap Martial Bertahan di Manchester United

0
283
Mourinho Ingin Anthony Martial Bertahan di Manchester United

VivagoalLiga Inggris – Meski sempat memiliki hubungan kurang harmonis, namun Mourinho nyatanya memendam harapan besar agar Martial bersedia bertahan bersama Manchester United.

Sejak didatangkan dari AS Monaco, Anthony Martial cukup kesulitan untuk menembus skuat inti Manchester United. Situasi kian sulit baginya setelah dipinggirkan di awal kedatangan Jose Mourinho.

Namun hubungan keduanya dikabarkan mulai membaik dimana Martial mampu menjawab semua keraguan yang datang. Musim ini saja ia mulai berhasil mengamankan posisi dengan torehan empat gol di empat laga terakhir dan menggusur Alexis Sanchez.

Baca Juga :  Melawat ke San Siro, Barcelona Belum Tanpa Messi

Hanya saja di tengah perkembangan yang signifikan tersebut kontrak pemain asal Prancis itu berada di ujung tanduk. Tercatat ia akan habis kontrak di akhir musim ini dimana United sejatinya memiliki opsi perpanjangan satu tahun kontrak baru.

Proses negosiasi terus dilakukan oleh kedua belah pihak. Setan Merah tentu tidak ingin hanya menambah satu tahun masa kontrak Martial. Sedang agen sang pemain masih tertahan di besaran gaji yang akan diterima kliennya.

Jose Mourinho pun buka suara terkait kontrak Martial. Ia mengatakan jika dirinya saat ini tidak campur tangan dengan proses negosiasi yang diurusi oleh manajemen klub.

“Saya tak berkaitan dengan pembicaraan kontrak. Saya bahkan tak tahu besaran angka kontrak mereka dan saya senang akan hal tersebut, tak berpartisipasi dalam pembicaraan seperti itu,” ujar Mourinho dikutip dari Sky Sports.

Meski bersifat pasif, namun pelatih asal Portugal ini memiliki harapan besar sang pemain bersedia bertahan. Ia mengaku jika Martial memiliki potensi yang menjanjikan kedepannya.

“Jujur, saya ingin kami mencapai kesepakatan. Dia adalah pemain bertalenta, semua orang tahu itu sejak berada di Monaco. Dia juga memiliki konsistensi dan mengerti mengenai sepak bola sebagai olahraga global,” tutur Mourinho.

“Saat pemain berada di level tersebut maka dia sudah semakin dekat dengan status pemain top. Satu hal adalah pemain bertalenta dan lainnya adalah pemain top.

“Saya kira, Martial sudah mendekati status pemain top. Saya ingin Martial bertahan. Begitu juga dengan klub. Kami harap ia bertahan di Manchester United.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here