Mourinho Beri Tahu Juve Tips Kalahkan Ajax

0
190
Mourinho Beri Tahu Juve Tips Kalahkan Ajax

Vivagoal Liga Champions – Jose Mourinho punya pengalaman dalam mengalahkan Ajax Amsterdam di kompetisi Eropa. Dan pelatih asal Portugal itu kini bermaksud memberi tahu Juve cara untuk menyingkirkan de Amsterdammers.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Juventus disingkirkan Ajax di babak perempatfinal Liga Champions. Bianconeri terdepak karena kalah agregat 2-3, setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di leg pertama, mereka kemudian kalah 1-2 di Allianz Stadium.

Mourinho yang pernah membawa Manchester United juara Liga Europa dengan mengalahkan Ajax 2-0 di partai final musim 2016/2017 coba mengajari Juventus bagaimana mengalahkan wakil asal Belanda itu.

Menurut The Special One sapaan akrab Mourinho, The Old Lady harus mengandalkan kekuatan fisik termasuk memaksimalkan postur tubuh sesuatu yang tidak dimiliki Ajax.

 

“Waktu itu MU memberi Ajax pertandingan yang sungguh mereka tidak sukai. Mereka mengeluhkan bola-bola panjang kami. Selain itu, mereka juga mengeluh soal postur tubuh dan kondisi fisik pemain MU yang mana mereka sulit mengatasinya.” ungkap Mourinho dikutip dari RT Sport.

“Jika anda bermain melawan Ajax dengan cara yang mereka sukai, maka anda akan punya resiko mereka yang keluar sebagai pemenang. Jika saya melihat, seandainya Ajax bertemu Barcelona atau Liverpool, saya pikir Barca dan Liverpool akan dengan mudah mengalahkan Ajax dengan gaya bermain mereka sendiri.” jelasnya.

Baca Juga :  Eks Barcelona Tak Akan Dilepas Watford ke AC Milan

“Tapi, Juve tidak punya kualitas seperti Barca dan Liverpool. Mereka seharusnya menggunakan sudut pandang yang lebih strategis seperti memaksimalkan kondisi fisik, karena itu yang buat Ajax kesulitan.” Mourinho menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here