Mourinho Enggan Bicarakan Kans Juara Manchester United

0
154
Mourinho Tak Yakin Juara Jika Berada diluar Empat Besar

VivagoalLiga Inggris – Jose Mourinho mengatakan pantang bagi pihaknya saat ini membicarakan gelar juara. Ia menegaskan hal tersebut baru bisa dilakukan andai MU berada di peringkat empat besar.

Laju Manchester United musim ini di Liga Primer Inggris mendapat sorotan banyak pihak. Dari 12 pertandingan yang dijalani, United sudah menelan empat kali kekalahan, dua hasil imbang dan empat kali menang.

Paul Pogba dkk pun kini masih terpaku di peringkat delapan klasemen sementara dengan raihan 20 poin.

Kendati berada di papan tengah, namun masih banyak yang percaya jika Manchester United mampu memperebutkan gelar juara musim ini. 

Baca Juga :  Peran Pique di Timnas Spanyol Sulit Tergantikan

Mereka percaya perubahan akan terjadi jelang pergantian tahun nanti. Setelah jendela transfer Januari mendatang.

Namun pendapat tersebut mendapat penolakan langsung dari pelatih sekaligus manajer United. Mourinho mengatakan jika orang-orang tersebut terlalu banyak berhayal.

Menurutnya semua itu  baru akan bisa terjadi andai United berada di empat besar bukan seperti posisi mereka sekarang ini.

“Kami berada di luar posisi empat besar, bagaimana mungkin Anda berbicara mengenai gelar juara? Untuk membicarakan kesempatan meraih gelar juara, Anda harus berada di posisi empat besar,” tukas Mourinho dikutip dari Goal.

Baca Juga :  Madrid Yang Jago Kandang, Lemah Saat Tandang

Wajar bagi Mourinho untuk mengkhawatirkan kesempatan juara bagi United musim ini. Hal ini tidak lepas dari fakta dimana mereka kini berjarak tujuh angka dari posisi empat dan 12 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

“Tim akan berjuang sekeras tenaga untuk memangkas jarak dan merangsek naik ke posisi empat besar dan suatu hari apakah kami bisa melesat ke posisi empat besar, kita lihat saja perbedaannya dengan sekarang,” tandas Mourinho.

United juga memiliki selisih poin serupa dengan Southampton. United hanya berjarak 12 poin dari Southampton yang menempati tempat 17 yang merupakan batas terakhir dari zona degradasi.

Lantas akankah United merangsek naik atau justru terperosok di akhir musim?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here