Mourinho Kesal Ditanya Soal Pogba, Ronaldo dan Real Madrid

0
391
Jose Mourinho Geram di Tanya Pogba dan Madrid

Berita Bola – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyatakan kekesalannya setelah para wartawan memberondong pertanyaan terkait pemain dan Madrid jelang laga kontra Juventus nanti.

Manchester United akan kedatangan lawan berat pada matchday ketiga fase grup Liga Champions. Adalah Juventus yang akan menjadi lawan mereka di Old Trafford pada Rabu (24/10) dini hari WIB.

Kedatangan sang lawan juga dibarengi dengan banyaknya desas-desus pemberitaan terkait dirinya dan beberapa pemain yang ia kenal. Sebut saja kabar kepindahannya ke Real Madrid menggantikan Julen Lopetegui yang tampil buruk, hubungannya dengan Paul Pogba hingga kedatangan sosok megabintang Cristiano Ronaldo.

Baca Juga :  Kerap Diving, Ayah Neymar: Itu Cerdik!

Ketiga pemberitaan di atas memang sangat berkaitan dengan Mourinho. Madrid menjadi tempat dimana ia pernah menjadi pelatih terdahulu dengan Ronaldo yang juga pernah ia latih yang merupakan eks MU. Sedang Pogba terus menarik perhatian terkait hubungannya dengan Mou yang sempat dikabarkan memburuk.

Pada awal sesi konferensi pers sendiri Mou sempat meladeni pertanyaan para wartawan dengan mengatakan keinginannya untuk tetap bertahan di Old Trafford hingga kontraknya berakhir 2020 mendatang. Namun Mou tampak tak bisa menahan emosi ketika ia terus diserang pertanyaan terkait Pogba dan Madrid.

“Saya tidak suka konferensi pers ini,” ucap Mourinho dikutip dari Guardian.

“Saya tak akan bicara soal Pogba. Saya tak akan bicara soal individu-individu, saya tak mau bicara ke jurnalis Spanyol karena mereka hanya bicara soal Madrid dan Ronaldo,” lanjut Mourinho.

“Saya akan bermain dengan salah satu klub terbaik dunia, salah satu kandidat yang punya peluang memenangi kompetisi (Liga Champions), itu yang membuat saya termotivasi dan membuat saya berada di sini. Saya pikir konferensi pers ini berjalan ke arah yang berbeda. Jika ini menuju ke arah yang berbeda, saya akan berjalan ke arah yang berbeda (juga),” lanjut manajer asal Portugal itu.

“Saya serius,” lanjut mourinho setelah beberapa wartawan tertawa dengan ucapannya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here