Mourinho: MU Lebih Buruk Dibanding Saat Ia Latih

0
29
Kecam Klopp, Mourinho Buka Suara Terkait Gaya Bermain MU

Vivagoal Liga InggrisJose Mourinho menuturkan jika dirinya mungkin memang pantas dipecat oleh Manchester United. Namun ia melihat jika situasi saat ini tak lebih baik dari saat dirinya masih di sana.

Mourinho sendiri harus menyudahi karirnya sebagai manajer Manchester United pada Desember 2018 silam. Ia harus angkat kaki setelah disebut sebagai penyebab terus menurunnya performa tim musim kemarin.

Setelah tak lagi menjadi manajer, Mourinho lebih sering terlihat di layar kaca untuk memenuhi undangan sebagai pandit pada media besar. Termasuk saat Manchester United menghadapi West Ham United di ajang Premier League hari Minggu (22/9/2019).

Pertandingan yang digelar di London Stadium tersebut berkesudahan dengan skor 2-0 untuk kemenangan The Hammers. Kedua gol tuan rumah masing-masing dicetak Andriy Yarmolenko dan Aaron Cresswell.

Baca Juga: Hislop: Van Dijk Bakal Tinggalkan Liverpool Usai Rengkuh Liga Inggris

Mourinho kemudian dihadapkan pertanyaan masalah Manchester United menurut kacamatanya saat menampakkan dirinya di Sky Sports baru-baru ini. Namun pelatih asal Portugal itu memilih untuk bungkam.

“Saya bukan orang yang tepat untuk menjawab itu. Mereka sedang tertinggal jauh. Saya merasa sulit untuk menjawabnya,” ujar pria yang dijuluki sebagai ‘The Special One’ tersebut.

Mou kemudian menjelaskan situasi pelik yang membuatnya harus angkat kaki dari Old Trafford. Ia menyebut mungkin pemecatan dirinya adalah hal yang wajar terlebih harus ada yang bertanggung jawab atas terpuruknya tim saat itu.

“Saya berada disana selama dua musim, di mana saya bisa merasakan banyak hal-hal positif dan bisa merasakan arah untuk masuk, lalu pastinya tidak begitu bagus,” lanjutnya.

“Saya dipecat, saya mungkin pantas untuk dipecat karena saya yang harus bertanggung jawab sebagai pelatih, namun realita yang menyedihkan adalah mereka lebih buruk dari sebelumnya,” tambahnya.

“Dan bagi saya itu adalah hal yang menyedihkan. Mungkin orang-orang berpikir bahwa saya menikmati situasi seperti ini, tapi saya tidak bisa menikmatinya sama sekali,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here