Mourinho Puji Pemain Muda Tottenham Ini, Katanya Mirip Marcus Rashford - Vivagoal.com
Mourinho Puji Pemain Muda Tottenham Ini, Katanya Mirip Marcus Rashford
Jose Mourinho dan Dane Scarlett, Sumber: Football London

Mourinho Puji Pemain Muda Tottenham Ini, Katanya Mirip Marcus Rashford

A Hendra - February 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho melontarkan pujian setinggi langit buat seorang pemain mudanya yang bernama Dane Scarlett. Menurutnya, Dane sangat mirip dengan Marcus Rashford di Manchester United.

Dane Scarlett yang baru berusia 16 tahun dimainkan sebagai pemain pengganti ketika Tottenham Hotspur menggilas Wolfsberger 4-0 di leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Masuk menggantikan Dele Alli di menit ke-81, Dane Scarlett punya kontribusi besar dalam lahirnya gol terakhir Tottenham di menit ke-83. Dane melakukan intervensi terhadap pemain lawan lalu membuat assist untuk gol yang dicetak Carlos Vinicius.

Performa impresifnya di laga debutnya itu membuat Jose Mourinho tak sungkan melontarkan pujian buat Dane. Tak main-main, Mourinho turut menyebut-nyebut Marcus Rashford yang pernah ditanganinya di Manchester United.

“Ia seperti sebuah berlian, seorang pemain muda dengan potensi luar biasa,” kata Mourinho kepada BT Sport yang dilansir talkSPORT.


Baca Juga:


“Ia sudah banyak berlatih bareng tim utama dan itu berimbas pada kepribadiannya. Ia masih 16 tahun dan akan segera 17 tahun Maret nanti. Saya percaya musim depan ia akan jadi pemain dalam skuad tim utama karena ia punya banyak talenta. Ia akan jadi pemain fantastis dan saya berharap segala sesuatu di sekelilingnya berjalan lancar.” puji Mouirinho lagi.

“Dane adalah seorang striker, pemain nomor sembilan, saya sudah memainkannya di sayap mirip seperti Marcus Rashford dan ia sangat cerdas,” pungkas Mourinho.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com