Mourinho: Tottenham Tak Sedang Krisis, Tapi Dalam Laju Buruk - Vivagoal.com
Mourinho: Tottenham Tak Sedang Krisis, Tapi Dalam Laju Buruk
Jose Mourinho, Sumber: Goal.com

Mourinho: Tottenham Tak Sedang Krisis, Tapi Dalam Laju Buruk

A Hendra - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho menepis anggapan bahwa timnya sedang dalam belitan krisis dan masalah setelah tidak akrab dengan kemenangan dalam beberapa laga terakhir.

Sebagai informasi, Tottenham saat ini sedang melewati periode kurang oke. Hanya bisa meraih 10 kemenangan dalam 24 laga yang sudah dimainkan di Liga Inggris dengan 6 laga lainnya berakhir imbang dan 8 laga sisanya kalah membuat The Lilywhites saat ini terpuruk di peringkat ke-9 klasemen sementara.

Bahkan, Sepanjang tahun 2021 ini, Harry Kane dkk hanya mampu mengantongi tiga kemenangan di pentas Premier League. Teranyar, Tottenham kembali dipaksa menelan kekalahan 1-2 saat bertandang ke markas West Ham United di London Stadium, Minggu (21/2/2021) malam Wib.

Rentetan hasil-hasil kurang meyakinkan itu membuat Spurs kian jauh dari zona akhir Liga Champions. tak cuma itu, Tottenham juga cuma unggul tiga angka saja dari Wolves yang membayangi di posisi ke-11.

Meski demikian, Mourinho membantah keras jika Tottenham dianggap tengah mengalami krisis. Menurutnya, Son Heung-Min dkk hanya sedang menjalani periode buruk saja.



Baca Juga:


“Aku tak paham dengan apa yang kamu sebut krisis. Kalau itu artinya rasa frustrasi dan kesedihan di ruang ganti, ya bisa dikatakan begitu, karena tak ada yang senang dengan hasil laga ini,” kata Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saat tim bertarung habis-habisan di lapangan hingga detik akhir demi meraih hasil yang berbeda, itu bukanlah krisis. Krisis itu kalau tim ini tak berjuang bersama untuk meraih hasil lebih baik.” tegasnya.

“Jadi saya sama sekali tak merasa kami dalam kondisi krisis. Saya lebih suka istilah deretan hasil buruk. Itu jelas. Kami kalah terlalu banyak,” jelas Mourinho yang menjuluki dirinya sebagai The Special One.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com