Mourinho Sanjung Skema Transfer Bos Tottenham

0
1063
Mourinho Sanjung Skema Transfer Bos Tottenham

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Tottenham, Jose Mourinho memuji strategi transfer yang dipimpin David Levy pasca mendatangkan mantan kapten Southampton, Pierre-Emilie Hojbjberg dan Joe Hart. Menurutnya, kedatangan dua nama tersebut merupakan perekrutan brilian bagi the Lilywhites.

Hojbjberg dan Hart bahkan mencatatkan debut di laga eksebisi kala Spurs melibas Ipswich Town, Sabtu (22/8) malam kemarin. Dalam laga tersebut, keduanya tak bermain penuh. Hojbjberg bermain selama 63 menit dan Hart mentas di babak kedua.


Baca Juga:


“Pihak klub dengan sangat cerdas menemukan momen untuk melakukan [transfer] itu,” kata Mourinho kepada Tottenham Tv, diwartakan Goal International. Bahkan terkait transfer Pierre, Mou menyebut Levy menjadi sosok sentral yang lihai perihal negoisasi. Ia didatangkan dengan mahar 15 juta paun sementara Hart datang secara gratis.

“Saya pikir pihak klub melakukan hal yang luar biasa dalam transfer keduanya karena mereka akan membuat skuad kami lebih kuat. Untuk mendatangkan Joe, yang punya 75 caps untuk Inggris dan memiliki banyak pengalaman, dia adalah perlindungan yang bagus bagi kami sebagaimana kami memiliki tiga penjaga gawang.

“Semuanya [ketiga kiper] adalah pemain internasional untuk negara mereka, semua penjaga gawang yang baik, Anda dapat tidur nyenyak karena setiap cedera atau masalah yang kami miliki, kami memiliki tiga penjaga gawang yang baik.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here