Jose Mourinho, Alasan Martial Gagal Bersinar Bersama MU

0
200
Anthony Martial Manchester United
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga InggrisMusim 2019/20 jadi titik balik buat Anthony Martial. Sang pemain berhasil mengemas 23 gol di semua kompetisi bersama Manchester United. 

Catatan 23 gol Martial musim ini menjadi yang terbanyak sejak didatangkan dari AS Monaco pada musim panas 2015 silam. Sebelumnya, dalam tiga tahun pertama berseragam MU, Martial gagal tampil apik, khususnya kala Jose Mourinho jadi pelatih. 

Bersama pelatih asal Portugal itu, Martial jarang diberi kesempatan dan hanya bisa mengemas 27 gol dalam 100 penampilan. Namun sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, perlahan namun pasti, performa Martial mulai meningkat.

Martial sendiri mengaku, ketajamannya kembali karena banyak diberi kepercayaan oleh pelatih. Mengingat sebelumnya dia cukup kesulitan lantaran banyak berada di bangku cadangan.  

“Saya pikir ini karena saya mulai menikmati lebih banyak menit bermain. Saya hampir dimainkan di setiap pertandingan sehingga saya akhirnya bisa tampil konsisten.


Baca Juga: 


“Pelatih sekarang banyak memberi kepercayaan, dan kepercayaan tumbuh. Jadi saya memberikan segala yang saya punya untuk membayar kepercayaan itu.

“Di musim-musim sebelumnya, saya tidak bermain secara reguler, saya banyak di bangku cadangan dan itu sebuah situasi yang sulit,” kata Martial.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here