Pemain Anyar Livepool Ini Disebut ‘Sialan’ oleh Milner, Kenapa?

0
1857
Tsimikas
Sumber: Liverpool Echo

Vivagoal Liga InggrisPemain anyar Liverpool, Kostas Tsimikas melakoni laga debutnya berseragam The Reds di laga uji coba kontra VfB Stuttgart. Sayang, penampilan perdananya berbuah kritik dari James Milner.

Liverpool baru saja menjalani pertandingan pra musim melawan klub asal Jerman, VfB Stuttgart di Stadion Sportplatz Langau, Austria, Sabtu (22/8/2020) malam WIB. Di babak pertama, Liverpool unggul 2-0 berkat gol Roberto Firmino dan Naby Keita.

Di paruh kedua, Jurgen Klopp memberi kesempatan debut kepada Tsimikas yang baru didatangkan dari klub asal Yunani, Olympiakos untuk menggantikan Andrew Robertson.

Bek berusia 24 tahun itu berusaha tampil optimal dengan membantu lini serang The Reds dari sisi kiri lapangan. Tujuh menit berada di lapangan, Kostas Tsimikas coba melakukan umpan satu dua dengan James Milner.

Milner yang sementara memegang bola dan berusaha menusuk Stuttgart dengan melakukan dribble coba mengoper bola kepada Tsimikas yang berada di sebelahnya sebelum ia berlari melewati dua pemain Stuttgart.

Alih-alih memberikan bola kembali ke Milner yang sudah berdiri bebas, Tsimikas malah mengoper bola ke Takumi Minamino yang berdiri belakangnya. Keputusan Tsimikas ini ternyata memantik emosi Milner yang secara spontan berteriak kasar ke pemain asal Yunani itu.

“Kostas, dasar sialan!” umpat Milner yang terdengar jelas dalam siaran langsung Liverpool Vs Stuttgart tersebut.


Baca Juga: 


Namun Tsimikas enggan menanggapi dan pertandingan paruh kedua terus berlanjut. Liverpool sendiri pada prosesnya mengakhiri laga dengan kemenangan 3-0.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here