Mourinho Sebut Juventus Sebagai Kandidat Kuat Juara UCL

0
386
Jose Mourinho Mengungkapkan Kans Juventus Juara Champions Besar

VivagoalLiga Champions – Manajer Manchester United, Jose Mourinho tidak menampik jika Juventus adalah lawan yang berat yang harus mereka temui terlalu awal. Ia bahkan mengatakan jika mereka adalah kandidat kuat juara Liga Champions musim ini.

Juventus akan menjamu Manchester United pada laga matchday keempat Liga Champions Grup H, Kamis (8/11) dini hari WIB. Jelang laga tersebut Juventus terbilang lebih diunggulkan ketimbang sang tamu.

Anggapan tersebut cukup beralasan mengingat pada pertemuan sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan tipis 0-1 melalui Paulo Dybala di Old Trafford. Kemungkinan besar mereka tidak akan menemui masalah besar terlebih akan bermain di hadapan publik sendiri di Allianz Stadium.

[irp]

Selain faktor kandang, Juve juga berada di atas angina dimana mereka sudah hampir pasti melangkah ke babak 16 besar. Juve hanya perlu setidaknya bermain imbang dengan MU untuk memastikan diri lolos dimana kemenangan tentu saja akan menjadi target utama mereka.

Jelang laga itu sendiri Mourinho mengaku jika Juventus merupakan lawan yang memang mempersiapkan diri untuk meraih gelar juara Liga Champions musim ini. Meski demikian ia menegaskkan akan memberikan pertandingan yang atraktif pada laga nanti.

“Nanti adalah pertandingan besar yang akan kami mainkan. Juventus adalah tim favorit juara Liga Champions. Tapi, kita di sini sedikit bicara tentang permainan dan lebih banyak tentang hal-hal umum. Kita harus lebih fokus pada pertandingan,” ucap Mourinho pada Sky Sports.

Pelatih asal Portugal tersebut juga menambahkan jika ia tidak memiliki hubungan buruk dengan tim-tim Itali. Oleh karenanya Ia yakin laga nanti akan sangat menghibur bagi banyak pihak.

“Saya punya hubungan yang bagus dengan klub dan dengan Massimiliano Allegri. Kami adalah teman baik. Kami punya hubungan yang baik dengan semua otang, jadi saya tidak punya kenangan buruk selama di Italia,” sambung Mourinho.

[irp]

Mou juga menjelaskan jika dirinya kemungkinan tidak akan bermain terlalu bertahan pada lagan anti.

“Saya akui pada banyak laga kami bertahan, tapi faktanya kami kebobolan banyak gol dan itu menunjukkan kelemahan kami,” ulas eks manajer Chelsea.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here