Move On dari Chelsea, Frank Lampard Siap Melatih Lagi - Vivagoal.com
Move On dari Chelsea, Frank Lampard Siap Melatih Lagi
Frank Lampard, Foto: dok Suara

Move On dari Chelsea, Frank Lampard Siap Melatih Lagi

A Hendra - December 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Frank Lampard sepertinya sudah move on usai dipecat Chelsea. Pria 43 tahun itu kini membuka peluang untuk kembali ke pinggir lapangan sebagai pelatih.

Frank Lampard kehilangan posisinya sebagai manajer Chelsea pada Januari 2021 kemarin. Eks manajer Derby County tersebut diberhentikan setelah 1,5 tahun memimpin Timo Werner dkk.

Meski sukses meloloskan Chelsea ke babak 16 besar Liga Champions musim 2020/2021, Lampard tak lepas dari kritik. Ia tercatat menorehkan 44 kemenangan dengan cuma 25 kali kalah dalam 84 pertandingan The Blues.

Hanya bisa meraih dua kemenangan dalam delapan laga di Liga Inggris terhitung dari pekan ke-12 hingga pekan ke-18, jadi noda dalam perjalanan Lampard di Stamford Bridge. Sehingga membuatnya harus rela menerima surat pemecatan.

Tapi kini, Lampard sudah siap membuka lembaran baru usai 12 bulan lamanya menganggur. Legenda sepakbola Inggris tersebut begitu menantikan kesempatan lain untuk melatih lagi.


Baca Juga:


“Saya ingin kembali bekerja. Telah menikmati rehat sejenak dari permainan sebab itu memberiku perspektif yang lain, dan kini aku bersemangat dan siap untuk bekerja,” ujar Lampard dilansir dari Sky Sports.

“Saya sementara menunggu panggilan, dan tidak mau seperti sedang terdengar putus asa. Sejujurnya sudah ada beberapa penawaran yang saya dapatkan setelah Chelsea, kemudian pada musim panas lalu, tetapi itu belum tepat.

“Saya berharap bisa berada di tempat yang bagus, di mana saya tidak perlu kembali bekerja terlalu cepat.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com