MU Imbang, Maguire Dan Rashford Ribut - Vivagoal.com
MU Imbang, Maguire Dan Rashford Ribut
Harry Maguire Dan Rashford, Sumber: Sky Sports

MU Imbang, Maguire Dan Rashford Ribut

A Hendra - March 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester United hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan Crystal Palace. Di tengah laga, duo penggawa MU Marcus Rashford dan Harry Maguire tertangkap kamera sempat ribut.

Bertanding di Selhurst Park, Kamis (4/3/2021) dinihari WIB, MU terlihat kesulitan menciptakan peluang karena solidnya permainan Crystal Palace. Tercatat, hanya ada satu dari total 11 tembakan yang dilepaskan MU bisa mengarah ke gawang Palace.

Di tengah rasa frustrasi MU, Marcus Rashford dan Harry Maguire sempat tertangkap kamera beradu mulut di babak kedua, tepatnya di menit ke-69. Dilansir dari Metro, Rashford tak mampu meredam emosinya setelah Maguire yang menjabat sebagai kapten MU menegurnya dengan keras karena terus saja gagal berada dalam posisi onside saat melakukan serangan.

Menurut Metro, Maguire mengatakan kepada Rashford: “Tetaplah onside sialan.” Rashford membalas usai dinyatakan offside. “Tutup mulutmu, dasar bodoh sialan.”

Namun perselisihan Rashford dengan Maguire toh tetap tidak merubah situasi. MU dipaksa pulang hanya membawa satu poin dan kini tertinggal 14 poin dari Manchester City di puncak klasemen. Selain itu, Setan Merah juga dibayangi tim peringkat ketiga Leicester City yang hanya terpaut satu angka saja.


Baca Juga:


“Mengecewakan. Palace adalah tim yang selalu menyulitkan Anda dan mereka melakukannya lagi. Di babak pertama, kami terlalu lambat, sedangkan mereka cukup bagus. Kami bermain bagus sebentar, tapi tidak mampu mencetak gol,” kata Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer usai laga.

“Di babak kedua, kami tidak pernah mendapatkan ritme. Kami membuat beberapa perubahan, dan memiliki satu atau dua peluang lumayan, tapi sudah pasti tidak cukup.” kesalnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com