MU vs Crystal Palace: Imbang Rasa Kalah Untuk Setan Merah - Vivagoal.com
MU vs Crystal Palace: Imbang Rasa Kalah Untuk Setan Merah
Manchester United 0-0 Crystal palace, Sumber: Eurosport

MU vs Crystal Palace: Imbang Rasa Kalah Untuk Setan Merah

A Hendra - March 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris Manchester United cuma bisa bermain imbang melawan Crystal Palace. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer merasa sangat kecewa.

Manchester United menghadapi Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, Kamis (4/2/2021) dini hari WIB. Setan Merah sedianya tampil mendominasi sepanjang pertandingan dengan membukukan penguasaan bola sebesar 63 persen. Selain itu, ada 11 tembakan yang bisa dilepaskan, tapi cuma satu yang on target.

Di sisi lain, Crystal Palace yang hanya punya 37 persen ball possesion mampu melepaskan hingga delapan tembakan dengan dua yang mengarah ke gawang.

Hasil imbang tanpa gol ini pun membuat MU tuk sementara masih berada di posisi kedua dengan 51 poin. Tapi jarak dengan Man City di puncak klasemen kian melebar menjadi 14 poin. Kondisi tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer kecewa berat karena merasa timnya kurang mematikan dalam melancarkan serangan.

“Ini sangat mengecewakan. Kami sedikit meleset. Jika Anda tidak tepat sasaran, Anda tidak akan memenangkan pertandingan. Crystal Palace selalu mempersulit Anda,” ucap Solskjaer seperti dilansir dari Sky Sports.


Baca Juga:


“Terkadang Anda tidak bekerja sebaik mungkin. Ini musim yang panjang – Saya tidak menyalahkan itu karena semua orang memiliki musim yang sama. Anda bermain melawan tim bagus yang membuat Anda bermain seperti yang mereka inginkan,” sambungnya.

“Ada saat-saat di babak pertama kami menciptakan beberapa tekanan, memiliki beberapa kesempatan yang layak, tetapi terus menyia-nyiakan. Kemudian Anda tidak membangun momentum dan itulah permainan yang Anda dapatkan,” kesal Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com