MU Siap Ajukan Tawaran Pada Pemain Ini

0
1014
MU Siap Ajukan Tawaran Pada Pemain Ini

Vivagoal Liga InggrisManchester United salah satu raksasa Liga Premier Inggris siap mengajukan tawaran untuk penyerang Olympique Lyon yaitu Moussa Dembele pada bursa transfer musim dingin tahun 2020.

The Red Devils mempunyai Marcus Rashford dan striker muda mereka, Mason Greenwood sebagai penyerang utama di musim ini usai meminjamkan Alexis Sanchez dan menjual Romelu Lukaku di Inter Milan.

Setan merah juga telah kehilangan penyerang mereka yaitu Anthony Martial yang mengalami cedera pada bulan Agustus 2019. Tentu ini membuat Ole Gunnar Solskjaer sangat minim dengan pemain khusus dalam sektor lini serang.

Baca Juga: 5 Pemain yang Diprediksi Akan Diincar Setan Merah Musim Mendatang

Saat ini tim Manchester United telah dikaitkan dengan nama-nama striker Anyar menjelang bursa transfer musim dingin pada Januari 2020.

Diwartakan dari Le 10 Sport bahwa The Red Devils setelah diam-diam mendekati striker Lyon, Moussa Dembele yang pada musim lalu telah menorehkan 16 gol untuk raksasa Ligue 1.

Moussa Dembele sendiri telah mencetak 6 gol dalam 7 pertandingan di Liga musim ini yang membuat Manchester United semakin ingin mendaratkan di Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer diklaim telah menginginkan Moussa Dembele sebagai pemain yang tepat untuk memperkuat Lini Serang dari Manchester United.

Pelatih asal Norwegia tersebut juga meminta manajemen klub untuk menandatangani bintang yang berumur 23 tahun tersebut dengan harga sekitar 35 juta Euro pada bursa transfer bulan Januari 2020.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here