MU Siap Kucurkan Dana 200 Juta Pounds Untuk Manajer Baru

0
757
Manchester United Siap Berikan Dana 200 Juta Pound Untuk Pelatih Baru

VivagoalLiga Inggris – Disebutkan jika manajemen Manchester United siap memberi modal sebesar itu untuk pelatih baru musim depan, siapapun itu.

Manchester United sendiri saat ini masih ditukangi oleh manajer interim, Ole Gunnar Solskjaer hingga akhir musim 2018/19. Mantan pemain MU itu sendiri berhasil menunjukkan kualitasnya jauh dari ekspektasi awal.

Tercatat setelah menjabat usai pemecatan Jose Mourinho pada awal Desember tahun lalu, Ole berhasil membawa United beranjak dari peringkat enam klasemen sementara. Permainan Paul Pogba cs juga kian padu dengan keseimbangan tim baik di lini serang maupun bertahan.

Kendati menjadi angin segar di kubu Setan Merah, namun manajemen klub masih belum terburu-buru menunjuk Solksjaer sebagai pelatih permanen mereka. Langkah tersebut dilakukan mengingat ia belum memiliki jam terbang tinggi dibandingkan dengan pelatih lain yang disebut menjadi kandidat kuat.

Dari beberapa nama pelatih yang ada sosok manajer Tottenham, Mauricio Pochettino disebut sebagai kandidat terkuat. Tawaran nantinya dirasa akan cukup sulit ditolak setelah manajemen klub siap mengucurkan dana melimpah pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari The Sun, manajemen klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut siap memberi modal hingga 200 juta pounds untuk siapa pun pelatih MU nantinya. Disebutkan juga jika rencana ini sudah mendapat persetujuan dari pemilik klub yakni keluarga Glazer.

Kabar tersebut tentu menjadi angin segar bagi peminat manajer MU nanti mengingat mereka cukup berhemat pada dua bursa trasnfer sebelumnya kendati Mou mendesak manajemen untuk mendatangkan bek tengah.

Hanya saja perekrutan pemain di musim panas nanti akan melibatkan campur tangan Solskjaer. Ia akan ikut menentukan siapa pemain yang layak dibeli, meski bisa saja ia kembali ke Norwegia di akhir musim.

Pochettino sendiri diperkirakan akan sangat tergiur menukangi United terlebih ia belum juga meraih trofi bersama Spurs. Selain itu keinginannya belanja pemain bisa dengan mudah tercapai mengingat musim ini klub asal London tersebut tak mendatangkan satupun pemain baru.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here