MU Siap lepas Alexis Sanchez, Inter Berani Tebus?

0
41
Ambisi Inter Milan untuk mempermanenkan jasa Alexis Sanchez menemui titik terang.
Ambisi Inter Milan untuk mempermanenkan jasa Alexis Sanchez menemui titik terang. (Sumber: Instagram resmi Inter Milan)

Vivagoal Serie A – Ambisi Inter Milan untuk mempermanenkan jasa Alexis Sanchez menemui titik terang. Hal ini setelah Manchester United dikabarkan siap melepasnya dengan banderol 15 juta pounds.

Sanchez yang gagal bersinar di Manchester akhirnya memutuskan menerima proposal pinjaman dari Inter Milan. Pemain asal Chile itu pun mendapat kontrak selama musim 2019/20 ini berjalan.

Jelang mendekati masa penghujung kontrak, Inter kemudian berupaya untuk memperpanjang masa peminjaman. Namun Manchester United menolak opsi tersebut. Raksasa Premier League itu hanya akan melepas Sanchez secara permanen.

Inter kemudian berupaya dengan proposal tukar pemain. I Nerazzurri memasukkan nama Ivan Perisic yang saat ini tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen. Namun penawaran tersebut kembali ditolak oleh Setan Merah.

Namun kabar gembira muncul. Dilansir dari The Express, Manchester United kini siap melepas sang pemain dengan banderol cukup murah yakni 15 juta pounds saja. Akan tetapi belum diketahui bagaimana respon dari Inter yang memang cukup kesulitan belanja pemain di tengah pandemi saat ini.


Baca Juga:


Kembali ke Manchester United juga bukan pilihan cerdas bagi Sanchez. Skuad Ole Gunnar Solskjaer sudah melaju kencang tanpa kehadirannya dalam skuad.

Di Inter sendiri, Sanchez berhasil menemukan sentuhan terbaiknya. Pemain 31 tahun itu tercatat sudah mengemas empat gol dan 10 assist dari 29 penampilan di semua ajang kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here