Akhiri Spekulasi, Ronaldo Pastikan Bertahan di Juventus

0
44
Buffon-Ronaldo
Buffon dan Ronaldo selebrasi gelar Serie A (Global Times/ALESSANDRO DI MARCO, ALESSANDRO DI MARCO | Credit: EPA)

Vivagoal – Serie A – Sempat dikabarkan bakal hengkang dari Juventus, Cristiano Ronaldo menegaskan komitmennya untuk tetap membela Bianconeri musim depan. Hal itu Ia ungkapkan melalui sosial medianya baru-baru ini.

Ronaldo baru saja merayakan gelar scudetto musim ini bersama Juventus pada, Hari Minggu (2/8) dini hari. Gelar tersebut menjadi yang kedua bagi Ronaldo sejak bergabung ke Kota Turin tahun 2018 lalu.

Meski di lapangan Ia bisa tetap tampil tajam sepanjang musim ini, sebuah rumor menyebut Ronaldo mulai tak kerasan untuk terus berada di Juventus. Kabarnya Ia terlibat sedikit masalah dengan sang pelatih Maurizio Sarri.

Namun pasca meraih scudetto musim ini, Ronaldo sepertinya mulai melunak. Ia dipastikan bakal setia untuk terus bekerjasama dengan mantan pelatih Chelsea dan Napoli itu.

Tak main-main, bahkan Ronaldo sudah menargetkan untuk bisa meraih gelar Serie A ketiganya musim depan.

“Senang rasanya bisa memenangkan dua dari sembilan gelar beruntun Serie A untuk Juventus. Terlihat mudah, tapi nyatanya tidak,” ujar Ronaldo dilansir One Football.

“Tahun demi tahun dengan talenta, dedikasi dan kerja keras, kamu bisa mencapai tujuan yang lebih baik dari sebelumnya. Ayo kita raih yang ketiga.

Kepercayaan diri Ronaldo itu cukup beralasan mengingat di musim ini Ia sukses memecahkan beberapa rekor milik Juventus. Diantaranya, CR7 sukses selalu mencetak gol dalam 11 laga beruntun Serie A pada medio Desember 2019 sampai Februari 2020.


Baca Juga:


Tak hanya itu, Ronaldo berhasil menyamai rekor 31 gol milik Felice Borel sebagai pencetak gol terbanyak untuk Juventus dalam satu musim Serie A.

Rekor lain kini sepertinya tengah diincar oleh Ronaldo yakni gelar Liga Champions ke enam sepanjang karirnya. Juventus bakal menjamu Lyon pada lanjutan 16 Besar Liga Champions musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here