Milan Dapat Kabar Segar Tentang Aurier - Vivagoal.com
Serge Aurier Tottenham Hotspur
Sumber: Twitter

Milan Dapat Kabar Segar Tentang Aurier

Zikri Adillah - August 3, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Direktur AC Milan, Paolo Maldini, mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan dengan agen pemain Tottenham, Serge Aurier dan dalam beberapa pekan kedepan akan ada titik terang terkait kepastian transfer sang pemain.

Ketertarikan Milan pada pemain berusia 27 tahun itu muncul setelah menilai tim besutan Stefano Pioli membutuhkan pemain berpengalaman di sektor bek kanan. Rossoneri sudah memiliki Davide Calabria dan Andrea Conti.

Namun kedua pemain tersebut dinilai belum dapat menjadi pilihan utama Milan, karena Conti rawan cedera sementara Calabria dinilai masih terlalu muda dan belum mampu menghentikan mesin gol di Serie A.

Ketertarikan Milan kian menjadi setelah Aurier disebut tak betah berada di Tottenham Hotspur karena dirinya terlibat perselisihan dengan bos The Lilywhites, Jose Mourinho. Milan kemudian mencoba mendatangkannya pada Januari silam.

https://www.instagram.com/p/CDasMoTn6LU/?utm_source=ig_web_copy_link

Sayangnya usaha mereka mendapat penolakan dari Spurs. Rumor itu pun redup. Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia jelang laga Rossoneri kontra Cagliari (2/8), Maldini mengisyaratkan bahwa pihaknya kembali berniat memboyong Aurier.

“Kami telah berbicara dengan agennya tahun lalu, jujur saja. Sekarang kita akan melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan kedepan,” seru Maldini.


Baca Juga:


Sementara itu, keinginan Spurs melepas Aurier adalah karena pemain asal Pantai Gading itu dinilai melakukan tindakan indisipliner selama lockdown. Tidak hanya sekali, tercatat eks pemain Les Parisiens tersebut melakukannya selama dua kali.

Analis transfer asal Italia, Gianluca di Marzio sendiri mengatakan jika Maldini dan AC Milan harus merogoh kantongnya dan mengeluarkan uang 15 juta euro untuk bisa menebus Aurier. Kontrak sang pemain di Spurs sendiri masih menyisakan dua musim ke depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com