MU Siap Manfaatkan Situasi Pelik Dybala di Juventus

0
988
Manchester United Tertarik Jasa Paulo Dybala

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United sepertinya tidak ingin melepaskan kesempatan untuk bisa memboyong Dybala dari Juve. Hal ini tidak lepas dari situasi sulit sang pemain di sana.

Seiring kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus, terjadi pergeseran peran dari Paulo Dybala. Pemain yang dulunya tampil lebih ke depan membantu serangan kini di plot bermain lebih ke dalam merapat ke sektor gelandang.

Perannya yang dulu giat membukukan gol pun lebih beralih sebagai ‘pelayan’ lini serang Juve. Sebut saja di mana ia musim lalu sempat membukukan total 26 gol kini hanya tujuh gol yang dua diantaranya ia cetak di Serie A.

Baca Juga :  Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Mane Hingga 2023

Corriere dello Sport pun menulis jika sang pemain mulai tidak kerasan di Turin. alhasil beberapa klub top Eropa pun mulai membuka peluang untuk bisa memboyongnya pada musim panas mendatang salah satunya adalah raksasa Liga Inggris, Manchester United.

MU sejatinya sudah memiliki lini serang yang mumpuni. Hanya saja kesempatan untuk bisa mendatangkan Dybala ke Old Trafford tidak akan mereka lewatkan begitu saja.

Oxy untuk mendatangkan Dybala juga diperkuat dengan kekecewaan atas performa Alexis Sanchez selama ini. Gajinya yang terlampau tinggi tidak dibarengi dengan penampilan yang bisa memuaskan manajemen Setan Merah. pemain asal Chile tersebut diberitakan akan masuk dalam daftar jual pemain di mana PSG disebut memiliki minat besar untuk bisa memboyong nya ke Paris.

Namun untuk bisa memboyong pemain timnas Argentina tersebut Manchester United harus rela merogoh kocek dalam-dalam. Disebutkan jika pemain berusia 25 tahun tersebut memiliki banderol mencapai 90 juta Pounds.

Selain nilai transfer yang tinggi banyak klub top Eropa lainnya yang juga siap bersaing untuk mendatangkan Dybala seperti Inter Milan. I nerazzurri memiliki modal besar untuk mendatangkannya setelah merekrut mantan direktur olahraga Juventus, Giuseppe Marotta.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here