MU Targetkan Pemain Fiorentina Ini Sebagai Alternatif Upamecano - Vivagoal.com
Rencana Milan Boyong Bintang Fiorentina Temui Jalan Buntu, Kok Bisa?
Nikola Milenkovic, pemain andalan Fiorentina (Sumber: Rossonerri via Getty Image)

MU Targetkan Pemain Fiorentina Ini Sebagai Alternatif Upamecano

Daniel Nugraha - February 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Man United menargetkan Nikola Milenkovic sebagai alternatif transfer dari Dayot Upamecano yang diinginkan banyak klub.

Manchester City sampai saat ini masih memimpin klasemen Liga Primer dengan torehan apik yakni 6 kali clean sheet berturut – turut.

Hal sebaliknya justru dialami tim sekotanya, Manchester United, yang telah beberapa kali kebobolan.

Dan yang terakhir justru bisa jadi paling memalukan karena tim asuhan Ole Gunnar Solkjaer ini kalah 1 – 2 dari Sheffield United di kandang sendiri beberapa waktu yang lalu.

Kurangnya pemain bertahan untuk Setan Merah

Memang harus diakui bahwa lini bertahan MU bisa dikatakan kurang kuat. Setidaknya setan merah masih harus membutuhkan sosok pemain belakang yang lebih tangguh lagi.

Untuk bekerjasama dengan Harry Maguire. Di sisi lain sebenarnya MU sempat dikaitkan dengan Dayot Upamecano dari RB Leipzig.

Namun sepertinya persaingan dengan tim lain yang menginginkannya akan terasa cukup berat bagi MU. Karena selain kiprahnya yang apik di timnas Prancis.

Pemain berusia 22 tahun itu kabarnya sudah mulai diincar oleh Liverpool, Chelsea, dan Bayern Munich.


Baca Juga:


Nikola Milenkovic sebagai Alternatif untuk Upamecano

Menyadari sulitnya persaingan untuk mendapatkan Upamecano, MU juga memiliki opsi lain yakni Nikola Milenkovic yang kini tengah bermain untuk Fiorentina.

Pemain asal Serbia itu memulai karirnya di Serie A sejak dirinya bergabung dengan Partizan Beograd pada musim panas 2017 lalu. Dan telah melalui lebih dari 100 pertandingan hingga sekarang.

Yang pasti pemain berusia 23 tahun itu sudah berulangkali mendapatkan pengalaman baik dari timnya maupun timnas Serbia.

Terlebih dia juga terbilang fleksibel dan bisa bermain sebagai bek kanan yang artinya akan membuat Aaron Wan Bissaka lebih waspada.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com