MU Tolak Opsi Peminjaman Untuk Alexis Sanchez

0
483
Sanchez

Vivagoal Liga InggrisRaksasa Premier League, Manchester United dikabarkan hanya ingin melepas Alexis Sanchez secara permanen. Manajemen enggan menerima opsi peminjaman pada bursa transfer musim panas saat ini.

Sanchez sendiri didatangkan dari Arsenal oleh manajemen MU pada musim dingin 2018 kemarin. Sempat digadang akan menjadi pembelian terbaik, sang pemain nyatanya menjadi beban di Old Trafford dengan hanya mencetak lima gol bagi Setan Merah.

Atas catatan tersebut, manajemen MU dikabarkan akan melepas Sanchez pada musim panas ini. Beberapa klub Eropa dikabarkan berminat untuk mendapatkan jasa pemain berusia 30 tahun tersebut. Hanya saja mereka hanya berani mengambil opsi peminjaman lantaran besarnya nilai transfer yang dipatok oleh MU.

Dilansir Sport Witness, pihak MU akan menolak semua proposal dengan opsi peminjaman untuk Sanchez. Mereka disebutkan hanya akan menerima penawaran dengan opsi pembelian secara permanen untuk mantan pemain Barcelona tersebut.

MU berharap penjualan Sanchez mereka bisa mendapat suntikan dana segar untuk belanja pemain. Selain itu, dengan perginya Sanchez mereka bisa memangkas pengeluaran klub terkait gaji sang pemain yang mencapai 500 ribu poundsterling per pekan.

Manchester United berharap sang pemain bisa memberikan penampilan terbaiknya kala seragam timnas Chile di ajang Copa America 2019. Tercatat Sanchez mulai kembali menemukan ketajamannya dengan sumbangsih dua gol dan satu assist. Chile pun kini berpeluang besar untuk bisa lolos ke fase knock-out.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here