Mulai Latihan, Begini Pesan Ketum PSSI Kepada Timnas Putri - Vivagoal.com
Mulai Latihan, Begini Pesan Ketum PSSI Kepada Timnas Putri
Mochamad Iriawan – PSSI

Mulai Latihan, Begini Pesan Ketum PSSI Kepada Timnas Putri

Rachmat Ramadhan - March 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Tidak hanya Timnas pria, Timnas Wanita Indonesia pun sedang melakukan persiapan menghadapi SEA Games Vietnam tahun ini. Tapat pada Senin (8/3/2021) lalu, timnas Wanita menjalankan pemusatan latihan perdana di Lapangan D Senayan Komplek Gelora Bung Karno (GBK).

Pelatih Rudy Eka Priyambada memimpin langsung TC yang dilaksanakan selama 90 menit tersebut. Dimulai sejak pagi, penggawa Garuda Pertiwi sudah menjalankan latihan sejak pukul 07.30 WIB.

Menanggapi pemusatan latihan yang sudah dimulai, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyambut momen dengan penuh harap. Ia memberikan pesan kepada para pemain untuk berlatih dengan maksimal selama di pemusatan latihan.

“Alhamdulillah TC untuk timnas wanita bisa digelar di awal tahun ini. Saya berharap para pemain bekerja keras, disiplin dan berlatih secara maksimal di TC ini,” Ungkapnya di web resmi PSSI.

Iriawan mengingatkan agar mereka tetap menjaga kedisiplinan selama latihan di masa pandemi. Menjaga protokol kesehatan  wajib dilakukan untuk menjaga keselamatan bersama.


Baca Juga:


“Kesehatan dan kedisiplinan menjadi hal terpenting saat penyelenggaraan TC di tengah pandemi. Mari kita sama-sama disiplin, baik saat latihan maupun menerapkan protokol kesehatan untuk keselamatan kita bersama” tuturnya.

Women Football day

Pada sore Harinya Iriawan mendatangi pagelaran Women Football day di venue latihan Timnas Wanita Indonesia. Iriawan datang bersama beberapa tokoh lain seperti Plt Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, Direktur Teknik Indra Sjafri, Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong pun hadir dalam acara ini.

“Wanita Indonesia adalah kekuatan, kekuatan untuk diri sendiri, keluarga dan kekuatan untuk bangsa dan negara. Terima kasih kepada PSSI yang telah membuat acara dengan momen spesial ini. Kami berharap para pemain yang terpilih di timnas wanita Indonesia meraih prestasi,” Ungkap Menteri pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak  I Gusti Ayu Bintang Darmawati yang juga hadir dalam acara tersebut. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com