Munchen Tersungkur Menyakitkan, Muller: Kami Tidak Beruntung

0
42
Bayern Munchen Muller
Foto: Outlook India

Vivagoal BundesligaTersingkir dari DFB Pokal, Bayern Munchen memperpanjang catatan minor mereka musim ini. Thomas Muller menganggap dua kekalahan merupakan hal menyakitkan di awal tahun 2021. 

Sempat takluk dari tim papan tengah Borussia Monchengladbach dengan diputar balik setelah memimpin 2-0. Munchen kembali harus kalah dari  tim divisi kedua, Holstein Kiel.

 Memulai pertandingan dengan status tim unggulan, pemenang treble winners musim lalu harus mengakui kekalahan dari tuan rumah lewat babak adu penalti.

“Pada akhirnya, kami kalah melawan tim yang tidak diunggulkan dari (Holstein) Kiel,” kata Muller di web resmi Bundesliga.

Dalam laga tersebut Bayern kembali mengalami kekalahan setelah unggul bahkan dua kali atas Kiel. Di babak pertama mereka mencetak gol pertama lewat Serge Gnabry namun di tengah babak Kiel menyamakan kedudukan. 

Hal itu juga terjadi di babak kedua, bahkan yang lebih menyakitkan, Kiel menciptakan gol di menit 95, satu menit sebelum wasit meniup peluit panjang akhir pertandingan. Unggul segalanya, Muller menganggap The Bavaria hanya tak dinaungi dewi fortuna. 

“Mungkin terdengar konyol setelah kekalahan seperti itu tetapi Lady Luck tidak benar-benar berada di pihak kami hari ini.


Baca Juga:


“Kami memiliki perasaan yang cukup baik di babak pertama dan bermain dengan baik. Kami memiliki peluang bagus, kami menggabungkan dengan baik, kami menikmati lebih banyak bola. Kiel memberikan segalanya.

“Itu jelas penampilan yang bagus dari sudut pandang mereka. Itu bukan yang membayang sejak awal. Kiel. Kami membuat kesalahan dalam hal detail dan Kiel cukup klinis, saat mereka dalam adu penalti,” tutup Muller.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here