Musim Baru, Pemain Ini Bakal Jadi Mesin Gol Tunggal Real Madrid

0
39
Benzema
Foto: Evening Standard

VivagoalLa LigaDalam mengarungi LaLiga musim 2020/2021, Real Madrid belum juga terlihat mendatangkan seorang penyerang baru. Los Blancos sepertinya masih akan mempercayakan Karim Benzema sebagai mesin gol utama musim ini.

Karim Benzema yang pada bulan Desember mendatang akan genap berusia 33 tahun, sampai saat ini belum juga punya pemain pelapis yang sepadan untuk pos penyerang tengah yang memungkinkannya bisa banyak beristirahat musim ini.

Bagaimana tidak, ketiadaan pemain pelapis yang berkualitas, membuat Benzema tercatat hanya dua kali absen dari total 50 laga yang dimainkan Madrid pada musim 2019/2020 kemarin.

Madrid sendiri sudah coba mengantisipasi ketiadaan pemain pengganti yang sepadan buat Benzema dengan mendekati beberapa penyerang top Eropa. Berdasarkan laporan Marca, setidaknya ada empat nama pemain yang sempat masuk bidikan Madrid, seperti Kylian Mbappe, Neymar, Erling Haaland dan Lautaro Martinez.

Namun, dari kesemua nama itu, belum ada satupun yang bisa Madrid dapatkan. Hal itu ditengarai karena harga keempat pemain tersebut sangat sulit terjangkau. Sekadar perbandingan saja, Haaland yang baru musim ini namanya melejit, nilai pasarnya sudah menyentuh angka 110 juta euro.

Sementara Mbappe yang dalam dua musim terakhir dikaitkan dengan Madrid nilainya sudah menyentuh angka 200 juta euro lebih. Dan Neymar yang diklaim sudah mendapat diskon dari PSG jika ada klub yang meminatinya, angkanya lumayan tinggi, yakni di angka 150 juta euro.

Terkait situasi pelik pengganti Benzema di lini depan, Madrid sebenarnya punya beberapa senjata, seperti Eden Hazard dan Luka Jovic yang baru didatangkan pada bursa musim panas 2019 lalu. Akan tetapi, kedua pemain ini masih melempem. Hazard sering dibekap cedera, sementara Jovic rasanya sulit beradaptasi.


Baca Juga:


Adapun dua pemain muda Brasil, yakni Vinicius Jr dan Rodrygo Goes juga masih belum bertaji. Sementara Bale, sudah tidak mendapat kepercayaan dari pelatih Zinedine Zidane. Menurut Marca, Madrid tentu bakal mendapat masalah besar kalau misalkan Benzema mendapat cedera musim ini.

Sebab, merujuk pada situasi musim kemarin, pencetak gol terbanyak kedua dalam skuad Zidane adalah Sergio Ramos yang notanebe adalah seorang bek tengah. Marca menyebutkan bahwa menemukan pelapis penyerang asal Prancis itu memang bukan persoalan gampang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here