Musim Berakhir, Higuain Segera Tinggalkan Turin?

0
34
Musim Berakhir, Higuain Segera Tinggalkan Turin
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. Sumber: The Sun

Vivagoal Serie A – Gonzalo Higuain dikabarkan sudah membulatkan tekadnya untuk berpisah dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Higuain yang musim lalu dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea akhirnya kembali ke Juventus musim 2019/20. Keberadaan Maurizio Sarri menjadi alasan kuat kembalinya pemain 32 tahun tersebut ke Turin.

Namun sayang, penampilan Higuain musim ini jauh dari kata memuaskan. Dari 32 penampilannya di Serie A, eks pemain Napoli dan Real Madrid tersebut hanya mampu mengemas delapan gol dan empat assist.

Dilansir dari Le 10 Sports, Higuain kini mulai merencanakan masa depannya termasuk hengkang dari Juventus. Rencananya ia akan merealisasikan hal tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika Higuain sudah mantap untuk pergi dari Juventus. Ia disebut sudah kenyang dengan pengalaman bermain di Italia dan butuh pengalaman baru di musim depan.


Baca Juga:



Disebutkan jika Higuain akan pulang kampung ke Argentina musim depan. Ia dikabarkan tertarik untuk menutup karirnya di River Plate. Untuk itu ia tengah mengupayakan agar bisa kembali ke klub masa kecilnya tersebut.

Selain bermain untuk River Plate, Higuain dikabarkan juga tertarik untuk menjajal petualangan di MLS. Dengan kompetisi yang tidak terlalu ketat seperti di Eropa, Higuain merasa ia bisa kembali mencetak banyak gol di sana.

Higuain sendiri akan habis kontrak di Juventus pada 2021 mendatang. Meski tak lagi muda, sang pemain dinilai memiliki nilai transfer sekitar 25 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here