Mesin Gol Inter Milan Dapat Sorotan, Kenapa?

0
341
Lukaku
Sumber: Twitter Inter Milan

Vivagoal – Serie A – Inter Milan tampil meyakinkan di perempat final Europa League kontra Bayer Leverkusen pada Selasa (11/8/2020) dini hari WIB. Dua gol dari Romelu Lukaku dan Nicolo Barela mengantar Nerazzurri menang 2-1 dan amankan tiket semi final.Β 

Usai pertandingan, Antonio Conte, memuji trio lini serang Inter yang tampil menjanjikan. Menurutnya, keberhasilan Lukaku menjebol jala Leverkusen tak lepas dari peran Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez.

“Sulit untuk berbicara tentang satu pemain saja ketika Anda melihat penampilan hebat dari semua orang. Romelu tengah menjalani musim yang hebat, namun dia pun didukung oleh kinerja seluruh tim. Jika semua pemain tampil apik sebagai tim, hal itu membuat semua orang dapat berperan dalam level penampilan individu juga.

β€œMemiliki para penyerang seperti Lukaku, Lautaro, dan Sanchez sangatlah penting, namun mereka perlu berterima kasih kepada tim, karena tim ini membantu setiap inividu untuk menunjukkan penampilan terbaiknya,” kata Conte.

Lebih jauh, Inter sejatinya beberapa kali membuang peluang di pertandingan tadi. Tapi demikian, Conte tak ambil pusing dan tetap puas dengan penampilan anak asuhnya.


Baca Juga:Β 


“Sulit untuk merasa kesal setelah pertandingan seperti tadi. Saya hanya bisa memuji para pemain atas penampilan mereka. Seperti yang terjadi usai setiap laga, kami akan melakukan analisis terhadap berbagai situasi dan melihat di mana kami bisa meningkatkan diri,” tutup Conte.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here