Musim Debut Lampard Bersama Chelsea Tak Akan Mudah

0
86
Lampard,

Vivagoal Liga InggrisHarry Redknapp meyakini perjalanan Chelsea di Liga Inggris musim 2019/20 tak akan berjalan mudah. Lampard yang menjalani musim debut bersama The Blues dihadapkan pada berbagai tantangan. 

“Musim ini akan menjadi musim yang berat untuk Frank. Senang melihatnya mendapatkan kesempatan di Chelsea dan saya yakin dia akan melakukan tugasnya dengan baik dalam jangka panjang,” buka Lampard kepada Football London.

Lampard sendiri resmi diangkat sebagai manajer baru Chelsea setelah manajemen memutuskan berpisah dengan Maurizio Sarri. Satu musim terjun ke dunia kepelatihan bersama Derby County, kini ia harus menghadapi kerasnya persaingan di Premier League.

airp]

Namun demikian Harry Redknapp melihat Lampard bukan tidak mungkin meraih kesuksesan di Stamford Bridge.  Bagi Harry, bisa menembus empat besar musim mendatang merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa bagi Lampard. 

“Jika mereka berhasil menembus empat besar dan saya yakin mereka bisa melakukannya, itu akan menjadi pencapaian yang fantastis karena mereka telah kehilangan pemain terbaik mereka, Eden Hazard. Lampard menghadapi tugas besar dan tahun ini akan sulit baginya,” tutup Redknapp.

Pada laga pembuka nanti, Chelsea sudah harus berkunjung ke Old Trafford. Lampard akan mendampingi timnya bentrok lawan Manchester United pada Minggu (11/8/2019) malam WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here