Musim Depan, Leverkusen Terancam Kehilangan Pemain Bintangnya

0
790
Musim Depan, Leverkusen Terancam Kehilangan Pemain Bintangnya

Vivagoal BundesligaBayer Leverkusen terancam kehilangan pemain bintangnya, Julian Brandt, pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu terjadi setelah raksasa Serie A Italia, Juventus dikabarkan bersedia untuk menebus klausul rilis sang pemain.

Brandt memang menunjukkan penampilan impresif musim 2018/2019 ini bersama Leverkusen. Gelandang serang 22 tahun itu sudah mencatatkan 37 penampilan dengan melesakkan tujuh gol dan 14 assist di semua kompetisi.

Dengan performa ciamik itu, Brandt sukses menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Sebelum Juventus, Brandt sudah lebih dulu dikait-kaitkan dengan Real Madrid, Liverpool dan Manchester United.

 

Brandt sendiri masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang di Leverkusen. Dalam kontraknya, tertera klausul rilis senilai 45 juta euro. Namun, nilai tersebut diyakini tidak terlalu menjadi masalah bagi klub sebesar Juventus.

Baca Juga :  Mantan Top Skor Liga Belanda Resmi Gabung Tim Meksiko

Dikutip dari salah satu harian ternama Jerman, Sport Bild, Direktur olahraga Juve, Fabio Paratici sudah bertemu dengan ayah Brandt yang juga bertindak sebagai agen dari sang pemain.

Juve dikabarkan mencoba merayu Brandt agar bersedia hijrah ke Allianz Stadium musim panas mendatang dengan tawaran gaji yang menggiurkan sekaligus memberikannya kesempatan bermain dengan Cristiano Ronaldo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here