Musim Depan, Liga Inggris Tak Hanya Milik City dan Liverpool

0
98
Musim Depan, Liga Inggris Tak Hanya Milik City dan Liverpool

Vivagoal Liga InggrisManajer Manchester City, Pep Guardiola menyebut jika para rival kini sudah membangun timnya dengan sangat baik. Oleh karena itu Premier League 2019/20 nantinya tidak hanya akan menjadi milik City maupun Liverpool.

Banyak yang menyebut jika musim baru Premier League nanti masih akan menjadi persaingan ketat antara Manchester City dan Liverpool seperti musim lalu. Keduanya dinilai masih belum akan terkejar oleh para rival lainnya musim baru nanti. Meski begitu manajer Man City, Pep Guardiola menyebut jika musim depan akan sangat berbeda.

Pep menilai, sebagian besar tim Premier League mulai bebenah di bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, ada standar yang telah dilewati sebagian tim untuk mendompleng dominasi City dan Liverpool. “Saya meyakini bahwa musim ini akan menjadi musim yang berbeda. Setiap tim telah membangun timnya lebih baik,” ucap Guardiola pada Sky Sports.

“Standar yang kami capai dengan Liverpool pada musim lalu, harus dicapai juga oleh para penantang jika mereka ingin bersaing dalam perebutan gelar juara,” ucap Guardiola.

Pelatih asal Spanyol itu juga mengatakan jika setidaknya akan ada lima tim yang siap bersaing untuk gelar juara musim depan. “Liverpool dan Man City telah menunjukkan bagaimana persaingan ketat musim lalu. Klub lain juga harus berupaya demikian. Tetapi, dari segi kualitas, ada tiga, empat atau lima tim lainnya. Mereka bisa bersaing,” tandas Guardiola.

Baca Juga: Juventus dan City Resmi Tukar Guling Danilo-Cancelo

Liverpool dan City terbilang cukup anteng di bursa trasnfer musim panas ini. Namun pergerakan liar dilakukan oleh klub-klub lain seperti Manchester United yang terus memperkuat tim dan Arsenal yang perlahan siap memberi ancaman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here