Musim Depan, Zidane Bakal Bentuk Timnas Prancis Mini Di Real Madrid

0
973
Musim Depan, Zidane Bakal Bentuk Timnas Prancis Mini Di Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Sumber: AS English

VivagoalLa Liga – Aroma Prancis bakal sangat kental dalam skuad Real Madrid pada musim 2021/2022 mendatang. Pelatih El Real, Zinedine Zidane disebut menyiapkan proyek pembentukan timnas Prancis mini di klub asal Spanyol itu dengan mengincar banyak pemain asal negaranya. Semuanya demi meraih sukses besar seperti Bayern Munchen musim kemarin.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Real Madrid sama sekali tidak melakukan belanja pemain. Los Blancos memilih melepas banyak pemain andalannya baik dengan status pinjaman atau pembelian permanen. Dari aktivitasnya itu, Madrid diklaim berhasil meraup 100 juta poundsterling atau Rp 1,9 triliun.

Media asal Spanyol, Sport menyebutkan bahwa Zidane sebenarnya tengah menyiapkan sebuah proyek pembentukan koneksi Prancis di skuad besutannya. Hal itu terlihat jelas dari para pemain incarannya musim depan. Menurut Sport, pada musim panas tahun depan, Zidane akan mengincar Kylian Mbappe dan Eduardo Camavinga yang notabene adalah andalan di timnas Prancis.

Tak cuma itu, ada juga bek tengah muda Dayot Upamecano yang saat ini memperkuat RB Leipzig. Upamecano disebut-sebut sebagai calon bek masa depan Prancis dan bakal diproyeksikan sebagai pengganti Sergio Ramos yang tahun depan akan berusia 35 tahun.

Kemudian, mengingat kontrak Luka Modric bakal segera habis Juni 2021 mendatang, Zidane disebut menyiapkan Houssem Aouar di Olympique Lyon sebagai suksesornya. Zidane diketahui sudah mengirim kode ketertarikan Madrid kepada Aouar pada bursa musim panas kemarin, dan membuat si pemain belum juga mau meneken kontrak barunya di Lyon hingga saat ini.


Baca Juga:



Nama pemain Prancis yang terakhir disebut diminati Zidane adalah Paul Pogba. Gelandang bertahan Manchester United itu kabarnya memang sudah lama diinginkan Zidane untuk menjadi pengganti Toni Kroos. Tentu, kesemua ini bisa direalisasikan kalau Madrid sudah mengumpulkan modal banyak.

Untuk saat ini, Madrid sudah punya tiga pemain asal Prancis, yakni Karim Benzema, Raphael Varane dan Ferland Mendy. Selain ketiga pemain itu ada juga Eden Hazard yang bisa berbahasa Prancis.

Koneksi Prancis sendiri sebenarnya sudah dilakukan oleh Bayern Munchen pada musim 2019/2020 kemarin. Dan terbukti, Die Roten berhasil meraih treble winners musim lalu dengan banyak pemain asal Prancis seperti Benjamin Pavard, Corentin Tolisso, Kingsley Coman, Lucas Hernandez dan Mickael Cuisance,

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here