Messi Pasti Akan Kembali Tuk Membela Argentina - Vivagoal.com
CONMEBOL Sempat Larang Messi Bermain di Argentina

Messi Pasti Akan Kembali Tuk Membela Argentina

Dimas Sembada - February 1, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Lionel Messi belum mau berkostum timnas Argentina┬á pasca kegagalan di Piala Dunia 2018. Meski begitu, Presiden Asosiasi Sepakbola Argentina, Claudio Tapia percaya Messi akan kembali jika saatnya sudah tiba.

Hingga saat ini, Messi memang belum pensiun dari sepak bola internasional. Namun, melihat gelagat El Messiah, termasuk keputusannya yang sudah pernah gantung sepatu setelah gagal di Copa America 2016, membuat banyak pihak menyebut Messi sudah menyerah dengan sepakbola internasional.

Akan tetapi, Claudio Tapia yakin Messi masih mau bermain untuk Argentina. Pria 51 tahun itu optimis jika saatnya sudah tiba, Messi akan memanfaatkan kesempatan berikutnya bersama Albiceleste.

Oleh karena itu, Tapia meminta pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni tidak menyerah untuk terus membujuk Messi. Karena bukan hanya publik Argentina yang berharap Messi mau kembali, tapi semua penikmat sepakbola di dunia masih menginginkan melihat aksi Messi di lapangan hijau bersama tim tango

[irp]

“Jika Scaloni tidak berhenti memanggil Lionel Messi, mustahil Messi tak akan kembali untuk timnas. Karena semua yang mencintai olahraga ini masih mengharapkan dirinya bisa jadi bagian dari timnas Argentina,” ujar Tapia dilansir dari Marca.

Meski begitu, Tapia menyadari semua keputusan tuk kembali membela Argentina berada di tangan Messi. Menurutnya hanya Messi yang bisa memilih, dan hanya La Pulga yang mengetahui kapan dirinya harus kembali.

“Messi adalah figur penting buat internal timnas maupun keseluruhan Argentina. Tapi, hanya dia yang bisa putuskan saat ini,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com