Nagelsmann Santai Tanggapi Rumor Lewandowski ke Madrid - Vivagoal.com
Nagelsmann Santai Tanggapi Rumor Lewandowski ke Madrid
Julian Nageslmann. Sumber: Bavarian Football Works.

Nagelsmann Santai Tanggapi Rumor Lewandowski ke Madrid

Arie Lihardo - July 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann cukup santai menanggapi rumor soal kepindahan penyerangnya, Robert Lewandowski ke Real Madrid. Nagelsmann mengisyaratkan bahwa dirinya sama sekali tidak cemas.

Pasalnya, Nagelsmann menilai isu kepindahan Lewandowski ke Madrid bukan lah hal yang baru. Hampir setiap tahun masa depan bomber asal Polandia itu dispekulasikan oleh sejumlah media.

“Rumor soal Robert sudah beredar selama bertahun-tahun sejak bersama Bayern. Di satu sisi, saya kira Robert tahu apa yang dimilikinya di Munich dan tim ini, dan sisi lainnya, kontraknya juga sudah sangat jelas,” kata Nagelsmann seperti dipetik dari Sport1.


Baca Juga:


Menurut Nagelsmann, tak ada alasan yang cukup kuat bagi Lewandowski untuk meninggalkan Bayern. Ia masih menjadi andalan Die Roten dan menjadi salah satu pemimpin di dalam tim.

Terkait masa depan Lewandowski, ada hal lain yang membuat Nagelsmann santai. Eks pelatih RB Leipzig itu sudah menghubungi Lewandowski yang saat ini masih menjalani liburan selepas memperkuat Polandia di ajang Euro 2020.

“Saya menanyakan soal liburan dan rencananya berlatih kembali. Jawabannya sangat baik dan terlihat bersemangat. Tentu saja saya puas dengan hal itu,” pungkas Nagelsmann.

Lewandowski dijadwalkan kemabli berlatih pada 26 Juli mendatang. Hal tersebut berlaku juga untuk beberapa penggawa Timnas Prancis milik Bayern, kecuali Lucs Hernandez yang mengalami cedera.

Begitu juga dengan para pemain Timnas Jerman, kecuali Thomas Muller, Joshua Kimmich, dan Manuel Neuer yang dikabarkan baru akan mengikuti latihan pada 31 Juli mendatang.