Rafa Benitez Ingin Daratkan Bek Barcelona ke Everton, Siapa? - Vivagoal.com
Rafa Benitez Ingin Daratkan Bek Barcelona ke Everton, Siapa?
Sumber: Voi

Rafa Benitez Ingin Daratkan Bek Barcelona ke Everton, Siapa?

Heri Susanto - July 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Bos anyar Everton, Rafa Benitez langsung memidik satu target di bursa transfer musim panas ini. Pelatih asal Spanyol ingin memperkuat lini pertahanan dan mengincar Clement Lenglet dari Barcelona.

Menukil laman Diario Sport, Benitez memang berencana membuat lini belakang Toffess lebih solid. Nama Lengket maju sebagai kandidat terdepan. Diincarkan Lenglet memang sangat diharapkan Rafa guna membawa Everton kembali ke kompetisi Eropa setelah sekian lama mereka hanya mentas di kompetisi domestik.

Belakangan, lenglet memang diklaim tak menikmati permainiannya di Barcelona pada musim lalu. ia juga gagal memberikan peran terbaik bagi Timnas Prancis di Euro 2020. Laporan yang sama mengklaim jika sang pemain ingin mencari tantangan baru dan Barcelona juga siap melepas sang pemain lantaran tengah mengalami masalah finansial.


Baca Juga:


Andai gabung Everton, ia bakal bersaing dengan Michael Keane, Ben Godfrey dan Mason Holgate di poros tengah pertahanan.  Namun sebelumnya, Toffess harus menyiapkan dana lumayan besar. Saat ini di transfermarkt, kisaran harga mantan pemain Sevilla ada di angka 25 juta Euro. Namun, mengingat kontraknya masih berjalan hingga 2025, besar kemungkinan Barca menginginkan harga sang pemain lebih tinggi dari bandrol pasarannya.

Selain itu, ada rumor yang menyebut jika Benitez siap melepas Yerry Mina lantaran sang pemain dianggap tak cocok dengan skema yang bakal ia terapkan di Everton. Sebagai suksesor, Benitez ingin mendaratkan bek Napoli, Kalidou Koulibally.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com