Nama De Ligt Tak Ada Dalam Tur Pramusim Ajax Amsterdam

0
129
Nama De Ligt Tak Ada Dalam Tur Pramusim Ajax Amsterdam

Vivagoal Berita Bola – Masa depan dari Matthijs de Ligt sedikit demi sedikit mulai terlihat terang. Hal itu terjadi setelah sang pemain tidak diikutkan dalam tur pra musim Ajax Amsterdam. Keputusan tidak menyertakan De Ligt karena Ajax yakin sang kapten akan segera hengkang musim panas ini.

“Pada Sabtu (13/7) waktu setempat, Ajax sudah berangkat tuk menjalani tur pramusim sekaligus pemusatan latihan di Bramberg, Austria dengan membawa 28 pemain. Matthijs de Ligt tidak disertakan karena ada kemungkinan transfer.” isi pernyataan resmi Ajax dikutip dari situs resmi klub.

Baca juga: Raiola Tak Dapat Komisi, MU Berpeluang Dapatkan De Ligt

Sebagaimana yang diketahui, De Ligt dalam sepekan terakhir terus dikait-kaitkan dengan Juventus. Padahal sebelumnya, bek 19 tahun tersebut kencang dikabarkan bakal merapat ke Barcelona atau Paris Saint-Germain.

Namun, De Ligt tergoda dengan tawaran gaji besar dari Juve yang kabarnya mencapai sembilan juta euro per musim plus kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun. Adapun besaran gaji tersebut hanya kalah dari seorang Cristiano Ronaldo yang dibayar 30 juta euro per musim.

Seperti dilansir dari De Telegraaf, pembicaraan antara pihak Juventus dengan De Ligt yang diwakili agennya, Mino Raiola sudah mencapai kata sepakat secara personal. Kini, De Ligt tinggal menunggu kesepakatan harga jual antara klub dengan klub.

Ajax kabarnya meminta Juve menaikkan tawaran awalnya yang bernilai 50 juta euro menjadi 65 juta euro.

Baca juga: Juventus Menyerah Dapatkan Pogba Karena Hal Ini!

“Kesepakatan dengan Matthijs sudah dicapai dan kini tergantung Ajax menuntaskan deal dengan Juventus.” ungkap Raiola seperti dilansir dari Sportskeeda.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here