Raiola Tak Dapat Komisi, MU Berpeluang Dapatkan De Ligt

0
2447
Transfer De Ligt

Vivagoal Liga InggrisManchester United masih memiliki kans untuk bisa mendatangkan Matthijs De Ligt di musim panas ini. Agen sang pemain, Mino Railo dikabarkan akan kembali bernegoisasi dengan klub yang berkandang di Old Trafford tersebut. 

De Ligt belakangan memang kerap diberitakan sudah bersepakat dengan raksasa Serie A, Juventus. Tapi,  Ian McGarry menyebut kesepakatan tersebut terancam batal setelah Juventus gagal memenuhi keinginan Raiola yang membandrol kliennya sebesar 75 juta euro.

Baca Juga : Serie A, Liganya Kakek-Kakek

Selain itu Juventus juga menolak memberikan komisi kepada Raiola sebesar sembilan juta euro. Raiola disebut-sebut meminta komisi itu sebagai ungkapan terima kasih karena telah membawa De Ligt ke Turin.

Karena itu, kesepakatan Juve dengan De Ligt bukan tidak mungkin akan bakal. Karenanya Setan Merah bisa saja memanfaatkan situasi dengan kembali mendekati bek muda asal Belanda itu. Terlebih  mereka kesulitan untuk mendatangkan Harry Maguire yang memiliki banderol 90 juta pounds.

Mendatangkan De Ligt akan jauh lebih menguntungkan bagi kubu Setan Merah. Selain  lebih murah MU pun bisa berinvestasi pada De Ligt karena usianya yang masih muda, yakni 19 tahun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here