Bekuk Torino, Napoli Merangkak ke Peringkat 3 Besar - Vivagoal.com
Sumber: Getty Images/Valerio Pennicino
Sumber: Getty Images/Valerio Pennicino

Bekuk Torino, Napoli Merangkak ke Peringkat 3 Besar

Daniel Nugraha - April 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Napoli berhasil memetik poin penuh dengan mengalahkan Torino dalam lanjutan Serie A 2020-2021. Dengan kemenangan tersebut, Napoli berhasil menanjak ke posisi 3 klasemen sementara musim ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Olimpico Di Torino, Turin, Italia, Senin (26/4) malam WIB, Napoli meraih kemenangan dengan dua gol tanpa balas. Torino selaku  tuan rumah harus mengakui keunggulan Napoli dalam laga kali ini.

Langsung cetak dua gol berurutan dalam jeda waktu 2 menit

Napoli langsung memberikan  perlawanan sengit di babak pertama. Serangan Napoli yang tajam berhasil membobol pertahanan Torino secara mengejutkan membuahkan hasil dengan gol yang Napoli dicetak Tiemoue Bakayoko.

Hanya selang dua menit I Partinopei berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Victor Osimhen yang mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-0 untuk Napoli.

Karena merasa terkecoh, akhirnya Torino langsung memfokuskan untuk memperkuat pertahanan. Alhasil, sampai turun minum skor masih belum berubah 0-2 keunggulan untuk tim tamu.


Baca Juga:


Tidak Dapat Gol, Torino Malah kena Kartu merah

Kedua tim melanjutkan serangan dan pertahanan mereka dengan cukup baik usai turun minum. Tertinggal dua angka membuat Torino berusaha untuk bisa menyusul Napoli.

Sayangnya, sampai hampir penghujung pertandingan, tim tuan rumah bukannya berhasil cetak gol malah dapatkan kartu merah. Torino terkena kartu merah, dan pemain mereka Rolando Mandragora harus keluar dari lapangan.

Skor 2-0 untuk Napoli bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan begitu, anak asuh Gennaro Gattuso berhasil merebut posisi 3 klasemen Serie A dengan koleksi 66 poin, serupa dengan Juventus dan AC Milan yang menguntit di bawah secara berurutan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com