Bermain Di Kandang Torino, Inter Milan Berhasil Kalahkan Tuan Rumah - Vivagoal.com
Sumber: Goal.com/Getty
Sumber: Goal.com/Getty

Bermain Di Kandang Torino, Inter Milan Berhasil Kalahkan Tuan Rumah

Daniel Nugraha - March 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Pertandingan antara Inter Milan melawan Torino yang berlangsung di kandang Torino, akhirnya dimenangkan oleh Inter Dengan skor 1-2 yang dicetak Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Dalam duel melawan Inter, Torino harus mau mengakui kelebihan Inter. Inter berhasil mencetak dua gol dari Lukaku dan Martinez.

Sementara Torino mencetak satu gol dari Antonio Sanabria. Dengan kemenangan ini Inter berarti telah menang 12 kali berturut turut. Sebuah pencapaian yang mengagumkan.

Permainan di Babak Pertama Berakhir dengan Skor Kacamata

Babak pertama permainan berjalan, akan tetapi kedua tim belum berhasil melakukan gol. Meskipun demikian, bisa dilihat dengan jelas kalau permainan didominasi oleh Inter.

Torino kesulitan dalam mempertahankan diri dari serangan Inter. Akan tetapi di babak pertama ini mereka masih bisa mempertahankan diri meski sebenarnya sudah cukup kesulitan.


Baca Juga:


Inter Sukses Cetak Dua Gol, Torino Gagal Samakan Kedudukan

Di babak kedua ini, Inter Semakin melakukan penyerangan yang sangat intens dan berbahaya. Beberapa kali Torino hampir kebobolan.

Akan tetapi yang menjadi awal dari runtuhnya pertahanan Torino adalah saat Inter mendapat kesempatan penalti. Tendangan yang dilakukan Lukaku menjadi awal gol untuk Inter di menit 62.

Melihat hal ini, Torino melakukan serangan balasan. Di menit ke 70 serangan balasan Sanabria berhasil mencetak satu gol yang menyamakan kedudukan dengan Inter.

15 menit kemudian pertandingan semakin memanas. Pada akhirnya assist yang dilakukan oleh Alexis Sanchez dimanfaatkan oleh Martinez untuk cetak gol. Dan tepat di menit ke 85, Inter kembali unggul dengan menggandakan skor mereka.

Torino lalu mencoba mengganti Sanabria dengan Andrea Belotti di menit ke 89. Akan tetapi, hal tersebut tidak merubah hasil skor. Dan Inter berhasil kalahkan Torino dengan skor 2-1. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com