Alvaro Morata Siap Bermain Terus Untuk Juventus - Vivagoal.com
Inggris Jadi Pembeli Paling Royal Tuk Real Madrid

Alvaro Morata Siap Bermain Terus Untuk Juventus

Daniel Nugraha - April 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Alvaro Morata merupakan pemain pinjaman dari Atletico Madrid yang bermain untuk Juventus. Ia menyatakan kalau dirinya siap bermain terus untuk Juventus. Meskipun saat ini dirinya masih bingung mengenai masa depannya nanti.

Alvaro Morata telah menjadi penyelamat bagi Juventus pada hari minggu kemarin. Terutama setelah golnya di awal abak kedua memberikan hasil imbang menjadi 1 – 1 atas Fiorentina.

Namun kini Bianconerri juga harus mengambil keputusan cepat menyangkut masa depannya.  Semua ini karena masa pinjaman pemain tersebut akan selesai di akhir musim nanti.

Juventus bisa saja membeli Morata atau mengembalikannya ke Atletico

Tentu saja Juventus atau si nona tua bisa membeli Morata secara langsung. Dengan demikian memperpanjang masa pinjamannya atau malah justru mengembalikan Morata kembali ke Atletico Madrid.

Sebagaimana diketahui, Morata telah melalui musim ini dengan kesuksesannya secara pribadi setelah berbagung dengan Juve. Terlebih gol hari minggu kemarin merupakan pencapaian ke-18 golnya di semua kompetisi musim ini.


Baca Juga:


Morata sendiri siap untuk terus bermain untuk Juve

Meski bagi bianconerri sendiri musim ini merupakan musim kemunduran mereka secara performa tim. Bahkan Juve harus siap menghadapi kegagalan rekor kesembilan scudetto mereka yang telah sangat jauh sampai sejaun ini.

Bahkan mereka masih harus bersusah payah untuk menuju ke peringkat empat besar. Sialnya lagi tidak hanya sulit mengamankan tiket untuk Liga Champions musim depan.

Namun mereka juga telah tersingkir dari kompetisi itu di musim ini. Apalagi setelah dikalahkan Porto di babak 16 besar beberapa waktu yang lalu.

Lalu bagaimana dengan Morata sendiri? Pemain itu sendiri menyatakan kalau dirinya siap untuk terus bermain untuk Juventus. Meskipun dirinya juga masih bingung dan tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi dengan masa depannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com