Klub Promosi Paksa Juventus Bertekuk Lutut Di Kandang - Vivagoal.com
Sumber: legaserie.it
Sumber: legaserie.it

Klub Promosi Paksa Juventus Bertekuk Lutut Di Kandang

Daniel Nugraha - March 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Menjamu Benevento, Juventus harus mengakui kalau tim tamu ternyata lebih baik. Benevento berhasil mengalahkan Bianconeri di kandang mereka sendiri dengan satu gol di babak kedua.

Pertemuan antara Juventus melawan Benevento yang dilaksanakan di Allianz Stadium, Turin, Italia, Minggu (21/3/2021) malam WIB diakhiri dengan kekalahan Juventus sebagai tuan rumah.

Pertandingan sebenarnya berjalan dengan dominasi dari tuan rumah. Akan tetapi satu serangan balik dari Benevento mengubah keadaan dengan sangat cepat.

Juve melakukan serangan demi serangan tanpa hasil

Di babak pertama, Juventus langsung menguasai bola dengan cepat. Keseluruhan pertandingan didominasi oleh tuan rumah.

Akan tetapi meski menguasai bola, Juve belum bisa membobol pertahanan Benevento yang kokoh. Pada akhirnya di babak pertama, berakhir tanpa adanya gol dari kedua tim. 


Baca Juga:


Serangan balik tajam Benevento membuat mereka menjadi pemenang

Seperti babak pertama, Juve terus mencoba menekan Benevento tanpa henti. Meski demikian, Benevento benar benar memfokuskan pertahanan mereka.

Akan tetapi di menit ke 69, Gli Stregoni dengan lihai menemukan kesempatan emas. Adolfo Gaich melakukan serangan balasan yang tajam, dan langsung membobol pertahanan tuan rumah.

Gol di menit ke 69 membuat Benevento unggul 0-1 dari tuan rumah. Si Nyonya Tua sebenarnya berusaha untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya tim tamu benar-benar memiliki pertahanan yang kokoh.

Babak kedua pun berakhir dan Juve harus mengakui Benevento keluar sebagai pemenang meski selalu ditekan sejak awal pertandingan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com