Nasib Sarri Tergantung Hasil Laga Kontra Inter Milan Akhir Pekan ini

0
110
Nasib Sarri Tergantung Hasil Laga Kontra Inter Milan Akhir Pekan ini

Vivagoal Serie A – Rumor soal nasib pelatih Juventus, Maurizio Sarri dikabarkan dalam situasi di ujung tanduk. Kabarnya, nasib mantan pelatih Chelsea itu bakal ditentukan dari hasil laga melawan Inter Milan, Senin (2/3/2020) dinihari WIB.

Sejatinya kinerja Sarri di ajang Serie A Italia sejauh ini sebenarnya cukup menjanjikan. Cristiano Ronaldo dan kolega masih berada di puncak klasemen dengan torehan 60 poin, selisih satu poin dari Lazio di urutan dua dan enam poin dari Inter Milan yang duduk di peringkat ketiga.

Baca juga: Ketimbang Liga Europa, Inter Prioritaskan Liga Italia

Namun, berbeda 180 derajat, performa Juventus akhir-akhir ini jauh dari kata memuaskan. Sebagai pengoleksi juara Liga Italia terbanyak, Juventus sudah tiga kali merasakan kekalahan dengan satu hasil imbang dari tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi dimana tiga laga lainnya menang.

Teranyar saat mereka dikalahkan 0-1 oleh Olympique Lyon pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sebelumnya, mereka juga nyaris menelan kekalahan saat bertandang ke markas tim juru kunci SPAL pada ajang Liga Italia akhir pekan lalu.

Dilansir dari Daily Mail, manajemen Bianconeri sepertinya mulai jengah dengan performa inkonsisten yang ditunjukkan tim asuhan Sarri di berbagai kompetisi dalam beberapa pekan terakhir. Untuk itu, Presiden Juve, Andrea Agnelli diberitakan bakal segera membahas masa depan Sarri usai laga kontra Inter Milan akhir pekan ini.

Masih menurut sumber yang sama, Sarri ditargetkan meraih kemenangan atas musuh bebuyutannya itu yang bakal digelar di Allianz Stadium, Senin (2/3/3030) dinihari WIB. Jika sampai kalah plus tidak menunjukkan performa yang mengesankan, maka Agnelli tak segan untuk mendepak Sarri dari kursi pelatih.

Baca juga: Ronaldo Diyakini Sumber Masalah Sarri di Juventus

Adapun pelatih yang bakal ditunjuk menggantikan Sarri adalah Massimiliano Allegri. Mantan pelatih mereka itu memang diketahui masih berstatus menganggur alias belum melatih klub manapun pasca kontraknya tidak diperpanjang manajemen Bianconeri akhir musim kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here