Nasser Al-Khelaifi Pede Bisa Yakinkan Messi untuk Bertahan di PSG - Vivagoal.com
Nasser Al-Khelaifi Pede Bisa Yakinkan Messi untuk Bertahan di PSG
Sumber: bola.net

Nasser Al-Khelaifi Pede Bisa Yakinkan Messi untuk Bertahan di PSG

Catrine Mega - December 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Masa depan Lionel Messi setelah musim kompetisi 2022/23 berakhir masih menjadi misteri bagi semua pihak.

Kontrak kapten Argentina itu bersama Paris Saint-Germain akan berakhir musim panas tahun depan. Sejak akhir musim lalu sudah tersiar kabar yang menyebutkan Messi ingin kembali ke Barcelona.

Sumber: goal.com

Kabar ini semakin santer beredar begitu Joan Laporta dan Xavi Hernandez membuka lebar pintu Camp Nou untuk Messi. Jika bisa kembali dengan status free transfer, Barcelona tentunya tak keberatan untuk menerima kembali Messi di tim mereka.

Di sisi lain, presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mengakui bahwa ia akan mendiskusikan masa depan Messi dengan sang pemain setelah Piala Dunia 2022 berakhir.

“Kami sudah sepakat bahwa setelah Piala Dunia kami akan bertemu. Kedua belah pihak, pihaknya dan pihak klub, sama-sama dalam kondisi yang baik, jadi kami akan berdiskusi setelah Piala Dunia,” ungkap Al-Khelaifi, dilansir dari Football Espana.


Baca juga:


Messi akan membawa Argentina menghadapi Belanda di babak 8 besar Piala Dunia 2022, Sabtu (10/12) dini hari WIB nanti. Sebagai salah satu favorit juara, jelas Messi ingin fokus memberikan yang terbaik bagi negaranya di ajang empat tahunan tersebut.

Walaupun sempat kesulitan saat baru tiba musim lalu, Messi tampil lebih baik di musim ini. Catatan tersebut membuat Al-Khelaifi percaya diri Messi akan bertahan di Parc des Princes.

“Dia sangat senang, kalian bisa melihatnya di tim nasional. Jika seorang pemain tidak senang, kalian bisa melihatnya melalui performa mereka yang buruk bersama tim nasional,” tutur sang presiden klub.

“Dia tampil luar biasa bersama kami musim ini, dia mencetak banyak gol dan assist untuk tim nasional dan untuk klub,” lanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com