Navas: Saya Akan Pergi dari Madrid!

0
1958
Ditepikan oleh Real Madrid, Keylor Navas Siap Hengkang?

VivagoalLa Liga – Keylor Navas, penjaga gawang Real Madrid menyebut dirinya akan meninggalkan Los Blancos dengan satu syarat. Ia akan hengkang andai diminta langsung oleh sang pelatih, Zinedine Zidane. 

“Kalo pelatih menyuruh saya pergi, saya akan pergi. Tapi saya masih punya kontrak dan masa depan bersama tim ini. Saya sendiri selalu memberikan yang terbaik dan coba meyakinkan pelatih,” jelas Navas dilansir OneFootball.

Zidane sendiri telah berjanji akan memutuskan siapa penjaga gawang Madrid yang akan bertahan musim mendatang. Dimana kini, dua kiper yang ada, baik Navas ataupun Thibaut Courtois berebut tempat sebagai kiper utama.

Posisi Navas sendir sejatinya sudah terancam sejak kedatangan Courtois ke Real Madrid. Meski telah memenangi tiga trofi Liga Champions, kehadiran Courtois berhasil menggeser Navas sebagai penjaga gawang utama Madrid.

Meski demikian, Navas sejujurnya enggan dan berat untuk meninggalkan Madrid. Navas kini hanya ingin fokus pada sisa laga Real Madrid dan berharap bisa menyelesaikan musim ini dengan baik.

“Saya masih punya kontrak disini dan saya ingin disini. Tapi, kita lihat nanti, apa yang akan terjadi. Kini saya hanya akan fokus untuk menyelesaikan musim ini dengan baik. Terlebih, kami perlu menjaga kehormatan pada lambang di dada,” jelas Navas.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here