Negosiasi Buntu, Dybala Tinggalkan Juventus Akhir Musim Ini? - Vivagoal.com
Negosiasi Buntu, Dybala Tinggalkan Juventus Akhir Musim Ini?
Paulo Dybala, Photo: Zimbio

Negosiasi Buntu, Dybala Tinggalkan Juventus Akhir Musim Ini?

A Hendra - April 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Juventus sepertinya akan mulai bergerak mencari pengguna kostum bernomor 10 mulai musim depan. Bianconeri dilaporkan sudah tak lagi berniat memperpanjang kontrak Paulo Dybala.

Sebagai informasi, Paulo Dybala sejatinya sudah berkostum Juventus sejak musim panas 2015 silam. Tak butuh waktu lama, Dybala langsung bisa mengunci satu tempat di starting XI Juventus berkat permainan ciamiknya.

Sejak pertama kali mendarat di Turin, total Dybala sudah memainkan sebanyak 244 pertandingan di seluruh kompetisi dengan menorehkan 98 gol dan mengkreasikan 44 assist. Namun, jumlah penampilan Dybala musim ini menurun drastis dengan cuma baru 8 laga bermain di Serie A.

Hal itu dikarenakan seringnya Dybala mengalami cedera. Ditambah lagi, Andrea Pirlo selaku pelatih nampaknya belum memiliki tempat yang tepat buat pemain berumur 27 tahun tersebut dalam formasi andalannya.

Dengan kontraknya yang sekarang tinggal berlaku sampai tahun 2022, Juventus sedianya masih ingin memberi Dybala kesempatan tuk berkarir di Allianz Stadium dengan coba menawarkannya perpanjangan kontrak baru.


Baca Juga:


Dilansir dari Calciomercato, manajemen klub sudah coba menawarkan gaji sebesar 10 juta euro per tahun, lebih besar 2,5 juta euro yang Dybala dapatkan saat ini. Tapi Dybala disebut kurang ‘sreg’ dengan angka itu dan meminta bayaran sebesar 15 juta euro per tahun.

Bianconeri jelas menolak tegas angka tersebut mengingat Dybala sendiri lebih sering mendekam di ruang perawatan sepanjang musim ini. Karena proses negosiasi yang terus berlangsung berbelit-belit, Juventus akhirnya memutuskan tuk melepas Dybala di bursa musim panas ini.

Kabarnya manajemen lebih ingin melepas Dybala di musim panas ini ketimbang mereka tidak mendapatkan apa-apa jika melepas si pemain saat kontraknya berakhir tahun depan.

Dybala sepatutnya tak perlu khawatir jika memang harus didepak dari skuad Bianconeri. Pasalnya, ada tiga  raksasa Eropa, Manchester United, Arsenal dan Napoli yang tertarik untuk menampung Dybala jika benar hengkang dari Turin. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com