Negosiasi Maldini Dengan AC Milan Tak Kunjung Tuntas, Para Fans Mulai Cemas - Vivagoal.com
Andai AC Milan Gagal Raih Scudetto, Paolo Maldini Tetap Bangga
Paolo Maldini, AC Milan, Foto: dok situs resmi AC Milan

Negosiasi Maldini Dengan AC Milan Tak Kunjung Tuntas, Para Fans Mulai Cemas

Daniel Nugraha - July 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Pihak AC Milan belakangan ini masih berusaha menyelesaikan negosiasi kontrak dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara. Akan tetapi sampai saat ini proses negosiasi dikabarkan masih berjalan alot dan belum ada titik temu.

Seperti yang diketahui kontrak Paolo Maldini dan juga Ricky Massara sebagai direktur olahraga di AC Milan akan segera berakhir musim panas ini. Meskipun demikian, presiden Milan yaitu Paolo Scaroni sendiri optimistis apabila keduanya akan menekan kontrak baru.

Alasan Menohok di Balik Kegagalan Ferguson Mendatangkan Legenda AC Milan
Sumber: Twitter Speedy

Namun, kenyataannya sampai sekarang kedua nya masih belum menunjukan tanda tanda akan segera menekan kontrak baru bersama dengan AC Milan. Dikarenakan mereka merasa, tawaran yang diberikan tak sesuai dengan keinginan mereka.


Baca Juga:


Alotnya proses negosiasi ini akhirnya sampai juga kepada para fans AC Milan atau Milanisti. Hal ini membuat para fans menjadi resah karena mereka tak ingin Massara dan Maldini cabut dari direktur olahraga di AC Milan.

Memang tak bisa dipungkiri, Maldini menjadi sosok yang sangat penting dalam kebangkitan skuat Rossoneri. Yang bahkan membuat skuat mereka berhasil mendapatkan kembali trofi Scudetto setelah 11 tahun tak pernah memegang trofi tersebut.

AC Milan Scudetto, Tradisi Keluarga Maldini Sumbang Trofi Terus Berlanjutt
Paolo Maldini, Foto: dok Gilabola

Karena itu para fans menyuarakan kekecewaan mereka terhadap pihak manajemen Milan melalui sosial media. Dan berharap pihak manajemen segera memastikan Maldini dan juga Massara akan mendapatkan kontrak baru. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com